alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

6 Pelamar Ikuti UKK Seleksi Calon Direktur PDAM Salatiga

Angga Rosa
6 Pelamar Ikuti UKK Seleksi Calon Direktur PDAM Salatiga
Enam pelamar yang lolos seleksi administrasi penerimaan calon Direktur PDAM Salatiga akan mengikuti UKK di UGM. FOTO/DOK.SINDOnews

SALATIGA - Sebanyak enam pelamar yang lolos seleksi administrasi penerimaan calon Direktur PDAM Salatiga mengikuti tahapan seleski selanjutnya, yakni uji kelayakan dan kepatutan (UKK) yang dilaksanakan di Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta pada 20-21 Mei 2019. UKK untuk memilih tiga orang yang nantinya berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yaitu fit and proper test.

Kabag Perekonomian Setda Kota Salatiga Rahadi Widya Prasetya mengatakan, berdasarkan hasil seleksi administrasi dan rapat bersama Panitia Seleksi Direktur PDAM Salatiga, keenam pelamar tersebut dinyatakan memenuhi persyaratan. Sehingga mereka lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti UKK.

"Keenam pelamar itu, berasal dari internal PDAM Salatiga dan eksternal," katanya, Senin (20/5/2019). (Baca juga: Pemkot Salatiga Buka Pendaftaran Direktur PDAM)



Keenam calon tersebut adalah Edy Haryono warga Watugunung, Krapyak, Semarang Barat; Eko Budi Resetiawan asal Blora; Samino (PDAM Salatiga); Ilham Sulistyana (PDAM Salatiga), Nur Hayati M (Kabag Umum dan Keuangan PDAM Salatiga), dan Tri Adi Indriyatno asal Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Sebagaimana diketahui, Pemkot Salatiga melakukan seleksi calon Direktur PDAM Kota Salatiga. Ini dilakukan menyusul masa kerja Direktur PDAM Salatiga Samino akan berakhir pada Juni 2019 nanti.



(amm)

loading...