Loyalis Prabowo, Lieus Shungkharisma Ditangkap Polisi

Senin, 20 Mei 2019 - 13:50 WIB
Loyalis Prabowo, Lieus Shungkharisma Ditangkap Polisi
Lieus Sungkharisma (tengah) digiring polisi usai ditangkap di Apartemen Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019). FOTO/ANTARA/Reno Esnir
A A A
JAKARTA - Lieus Shungkharisma, salah satu loyalis Prabowo Subianto, ditangkap di Apartemen Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019). Kedua tangannya diborgol saat dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Lieus menegaskan siap menghadapi tuduhan yang dialamatkan kepadanya. "Kalau pun ditahan, ya tak apa-apa, saya sudah ikuti saja. Padahal kan panggilan baru dua (kali-red)," kata Lieus di Polda Metro Jaya, Senin (20/5/2019).

Dia menilai penangkapannya tidak adil. Apalagi dirinya dituduh berbuat makar. Salah satu pendukung calon presiden Prabowo Subianto itu menegaskan saat ini sedang melakukan perjuangan bersama rakyat.

Mantan Ketua Umum Partai Reformasi Tionghoa Indonesia (Parti) ini juga menegaskan kesiapannya menghadapi proses hukum. Dia mengatakan akan menolak memberikan keterangan bila disodorkan pertanyaan oleh polisi.

"Saya sudah bilang polisi, saya tak akan jawab satu patah kata pun, dia mau tulis apa pun mana ada takutnya kita, kita berjuang ini untuk kedaulatan rakyat," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5683 seconds (0.1#10.140)