Diduga Korban Pembunuhan, Petani Ditemukan Tewas di Hutan Blora

Sabtu, 18 Mei 2019 - 13:29 WIB
Diduga Korban Pembunuhan, Petani Ditemukan Tewas di Hutan Blora
Petugas dibantu warga saat akan membawa jasad diduga korban pembunuhan ke rumah duka di Blora. Foto/iNews/Heri Purnomo
A A A
BLORA - Jasad seorang pria penuh luka tak beraturan di kepala ditemukan di hutan jati Blora. Diduga mayat yang belakangan diketahui identitasnya bernama Tamsi itu adalah korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun menyebut, peristiwa ini pertama kali diketahui menantu korban bernama Matraji pada Jumat (17/5/2019) petang. Saksi curiga lantaran korban tak kunjung pulang dari kebun dan melakukan pencarian.

Dia kemudian melakukan pencarian. Saat itu, salah seorang tetangga menyampaikan menemukan sepatu boots milik korban kepadanya. Saksi melanjutkan pencarian di sekitar lokasi penemuan sepatu itu dan mendapati jasad mertuanya tergeletak dalam Hutan Jati. Kejadian ini langsung dilaporkannya ke Polsek Randublatung.

"Sementara ini hasil pemeriksaan ada luka tak beraturan di atas kepala korban korban akibat pukulan benda tumpul. Namun kami masih menunggu hasil visum medis,” ujar Kasat Reskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo, Sabtu (18/5/2019).

Seusai identifikasi, jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr Soetidjono Blora untuk proses autopsy. Kasus temuan mayat ini juga telah ditangani polisi untuk pengungkapannya.

"Saat ini kami masih pendalaman. Dugaan sementara, mayat ini korban pembunuhan," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7479 seconds (0.1#10.140)