Samsung Berikan Poin Hadiah Bagi Pemesan Ponsel Lipat Fold

Jum'at, 17 Mei 2019 - 12:30 WIB
Samsung Berikan Poin Hadiah Bagi Pemesan Ponsel Lipat Fold
Samsung Fold. FOTO/IST
A A A
SEOUL - Samsung memberikan poin hadiah kepada pemesan ponsel Samsung Galaxy Fold, agar mereka tetap mau membeli ponsel tersebut.

Sebelumnya, lamanya perilisan kembali Samsung Galaxy Fold membuat para penggemar Samsung yang sudah melakukan Pre-order dengan ponsel lipat ini menjadi cemas dan bisa saja mereka membatalkan pesanan mereka.

Dilansir dari GSM Arena, Namun perusahaan asal Korea Selatan ini memutuskan untuk memberikan penawaran kepada para penggemar yang sudah melakukan pre-order dengan penawaran menarik. Untuk mencegah mereka membatalkan pemesanan, Samsung menawarkan kepada para pemesan berupa poin hadiah.

Harga dari Galaxy Fold adalah USD1.980 dan Samsung menawarkan 2 poin untuk setiap USD 1 yang dihabiskan untuk smartphone. Jadi, totalnya akan menjadi 3.960 poin. 200 poin dapat ditukarkan dengan USD1, yang berarti kurang dari $ 20.

Jika Anda sudah memesan secara pre-order, periksa akun Samsung Anda untuk melihat apakah Anda menerima poin hadiah. Anda dapat menebusnya di Samsung.com atau toko App Samsung.

Lihat katalog untuk melihat apa yang bisa Anda beli. Spoiler, tidak banyak. Misalnya, penutup silikon Galaxy S10 adalah 6.000 poin, jadi Anda mungkin lebih baik menghabiskan poin Anda di aplikasi. (NABIL ALFARUQ)
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9549 seconds (0.1#10.140)