Masuk Radar Transfer PSG, Liverpool Terancam Kehilangan Firmino

Jum'at, 17 Mei 2019 - 08:51 WIB
Masuk Radar Transfer PSG, Liverpool Terancam Kehilangan Firmino
Satu dari tiga penyerang andalan Liverpool, Roberto Firmino, dikabarkan masuk radar transfer Paris Saint Germain (PSG). Foto/IST
A A A
PARIS - Roberto Firmino, dikabarkan masuk radar transfer Paris Saint Germain (PSG). Akibatnya, Liverpool terancam kehilangan salah satu dari tiga penyerangnya populer dengan sebutan trisula penyerang Firmansah yakni Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Selama ini trio Firmansah dikenal sebagai penyerang yang luar biasa kompak. Namun, nasib trisula The Reds pun kini terancam bubar.

Menurut laporan jurnalis BBC, David Ornstein, PSG begitu berhasrat mendatangkan Firmino. Pelatih Thomas Tuchel bahkan disebut telah mendapat restu memboyong pemain asal Brasil ke Prancis.

"Di antara para pemain, bos PSG, Thomas Tuchel, memiliki perhatian khusus pada Roberto Firmino. Tapi itu bukan sesuatu yang bahkan akan dipertimbangkan olah The Reds," tulis Ornstein dalam laporannya.

Dalam laporan yang sama, Ornstein menyebut Firmino sebagai kekasih Juergen Klopp di Anfield. Sehingga, uang tidak akan bisa memisahkan kemesraan kedua sosok penting itu di Liverpool.

Sekadar informasi, Firmino musim ini mencetak 16 gol dan delapan assist. Dia menandatangani kontrak baru pada April 2018, dan memiliki masa kontrak empat tahun ke depan.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5739 seconds (0.1#10.140)