alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Seru, Ngabuburit Fashion Show di Bus Trans Semarang

Taufik Budi
Seru, Ngabuburit Fashion Show di Bus Trans Semarang
Model berlenggak lenggok di dalam bus Trans Semarang, Kamis (16/5/2019).FOTO/iNews/Taufik Budi

SEMARANG - Dua model cantik berlenggak-lenggok dengan balutan busana muslim dalam armada bus Trans Semarang, hingga menjadi hiburan para penumpang. Terlebih mereka juga membagikan takjil kepada penumpang sebagai menu berbuka puasa.

Tampilnya dua model cantik di Shelter Simpang Lima, Semarang langsung mengundang perhatian calon penumpang yang tengah menunggu kedatangan bus. Mereka sibuk mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponsel.

Tak berselang lama, bus koridor V yang sarat penumpang datang. Kedua model cantik ini masuk dan menjadikan bus sebagai catwalk. Keduanya tampak energik berjalan di sela-sela bangku penumpang meski bus kembali melaju di jalan raya.



Lagi-lagi, model ini menjadi bidikan kamera ponsel para penumpang. Keduanya terlihat anggun mengenakan busana muslim rancangan desainer kondang asal Semarang, Ina Priyono dengan judul Eco Dico.

Fashion show di bus Trans Semarang itu memamerkan karya terbaru untuk menyambut Ramadan dan Lebaran. Busana muslim modern yang mengangkat warna colour full, dan menyasar kalangan muda-mudi ataupun wanita aktif.

"Koleksi untuk Ramadan 2019 ini, memiliki style anak muda dan bertemu Korea. Bisa dipakai baik anak muda dan orang dewasa dengan mengangkat Batik Semarang," tutur dia, Kamis (16/5/2019).

Sementara itu, Kepala BLU Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan, mengatakan fashion show di bus dan shelter menjadi bukti jika Pemerintah Kota Semarang berhasil menciptakan moda transportasi massal yang aman dan nyaman bagi masyarakat. "Fashion show ini menandakan jika BRT semakin nyaman," ungkapnya.



(nun)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif