Ibu Muda dan Anak Balitanya Tewas Terserempet Truk

Minggu, 06 Januari 2019 - 22:16 WIB
Ibu Muda dan Anak Balitanya Tewas Terserempet Truk
Kapolsek Cangkringan Sleman AKP Sutarnam menunjukkan truk yang terlibat keecelakaan lalu lintas di Geblok, Wukirsari, Cangkringan, Sleman, Minggu (6/1/2019). FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN
A A A
SLEMAN - Seorang ibu dan anaknya yang masih balita, warga Cangkringan, Argomulyo, Cangkringan, Sleman tewas mengenaskan setelah terserempet truk di Jalan Raya Cangkringan-Pakem, Geblok, Wukirsari, Cangkringan, Sleman, Minggu (6/1/2019) pagi.

Dua korban itu bernama Novika Eka Pratiwi (22) dan anaknya Faiz Kenzi Hamizan (3). "Faiz Kensi Hamizan langsung meninggal di lokasi, ibunya sempat dibawa ke RS Panti Nugroho Pakem, tapi tidak tertolong," kata Kapolsek Pakem AKP Sutarman, Minggu (6/1/2019).

Sutarman menjelaskan kecelakaan tersebut berawal saat Novika yang menggendong Faiz naik sepeda motor Honda Beat AB 5377 YZ. Dia hendak pulang dari hunian tetap (huntap) Dongkesari, Wukirsari menuju rumahnya di Cangkringan, Argomulyo.

Sampai di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Hardiyanto (35), warga Gondang Pusung, Wukirsari melaju dari arah berlawanan. Entah apa yang terjadi tiba-tiba truk itu menyerempet sepeda motor Novika. Akibatnya, Novika tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan terjatuh.

"Petugas kemudian menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun karena belum memiliki unit Laka Lantas, untuk penangganan lebih lanjut, diserahkan kepada unit Polantas Polsek Pakem," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5536 seconds (0.1#10.140)