Penonton Ricuh, Pertandingan PSS vs Arema Sempat Dihentikan

Rabu, 15 Mei 2019 - 22:13 WIB
Penonton Ricuh, Pertandingan PSS vs Arema Sempat Dihentikan
Pertandingan antara PSS Sleman dan Arema FC sempat dihentikan karena terjadi keributan suporter di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam. FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN
A A A
SLEMAN - Laga perdana Liga 1 2019 antara PSS Sleman dan Arema FC berlangsung panas, Rabu (15/5/2019) malam. Wasit sempat menghentikan pertandingan karena terjadi keributan suporter di tribun barat sisi utara Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Keributan dipicu saling lempar botol antara suporter yang berada di sisi atas dan bawah.
Beberapa suporter bahkan mengalami luka di bagian kepala akibat terkena lemparan benda. Untuk memenangkan suasana suporter di tribun barat sisi utara dievaluasi.

Wasit yang melihat keributan lalu memutuskan menghentikan sementara pertandingan pada menit untuk meredam suasana panas di lapangan.

Laga PSS vs Arema sebenarnya berlangsung menarik. Sejak awal pertandingan, tim Super Elang Jawa langsung menekan pertahanan Singo Edan. Hasilnya, gol cepat tercipta pada menit pertama. Gol dicetak Brian Frederico Fereira yang memanfaatkan sepak pojok.

Gol cepat itu menyengat Arema untuk menyamankan kedudukan. Arema pun meningkatkan serangan dan menciptakan beberapa peluang. Namun begitu PSS tidak tinggal diam. Terbukti meladeni permainan Arema. Sehingga jual beli serangan pun silih berganti.

Arema akhirnya berhasil menyamankan kedudukan 1-1 setelah Sylvano Dominigue Comvalius mencetak gol ke gawang PSS di menit ke-29.

Saat ini pertandingan telah mulai dilanjutkan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1370 seconds (0.1#10.140)