Tanpa Raut Muka Kesedihan, Vanessa Angel Sampaikan Minta Maaf

Minggu, 06 Januari 2019 - 20:21 WIB
Tanpa Raut Muka Kesedihan, Vanessa Angel Sampaikan Minta Maaf
Vanessa Angel menyampaikan permintaan maaf setelah keluar dari ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 16.40 WIB. FOTO/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Artis Vanessa Angel (VA) untuk pertama kalinya menampakkan diri ke publik setelah Polda Jatim menangkapnya bersama model majalah dewasa, Avriellia Shaqqila (AS) dan sejumlah orang lainnya karena terlibat kasus prostitusi online, Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel keluar dari ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 16.40 WIB setelah menjalani pemeriksaan selama 1X24 jam. Dia didampingi sahabatnya Jane Shalimar. Vanessa mengenakan t-shirt putih lengan panjang.

Dari wajahnya tidak tampak raut kesedihan. Sebelum meninggalkan ruang penyidik, perempuan berambut lurus sebahu ini menyempatkan diri menyampaikan pernyataan di hadapan awak media.

"Saya meminta maaf kepada masyarakat. Saya sadari kesalahan saya yang mungkin merugikan banyak orang," ujarnya sembari matanya tertuju ke selembar kertas putih yang berisi catatan pernyataan yang disampaikan pada awak media, Minggu (6/1/2019). (Baca Juga: Polda Jatim Bongkar Prostitusi Artis, Tarif Rp80 Juta Sekali Kencan
Artis yang mengawali karirnya sebagai model itu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya pada penyidik Polda Jatim memperlakukannya dengan baik selama pemeriksaan.

"Sebagai saksi korban, ke depan, saya akan ikuti prosedur pemeriksaan," kata Vanessa sembari langsung menuju mobil Toyota Rush merah bernopol L 1845 WY.

Diketahui, Polda Jatim Sabtu (5/1/2019), sekitar pukul 12.30 WIB mengamankan Vanessa Angel, AS dan tiga orang lainnya di salah satu hotel di Surabaya. Ketiganya ditangkap setelah Tim Siber Polda Jatim memantau adanya transaksi prostitusi di hotel tersebut.

Dari hasil keterangan dihadapan penyidik, tarif kedua artis yang diamankan tersebut bervariasi. Untuk Vanessa Angel sekitar Rp80 juta. Sementara AS sekitar Rp25 juta. (Baca Juga: Terungkap, Pemesan Layanan Vanessa Angel Pengusaha Surabaya(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1259 seconds (0.1#10.140)