alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ladeni Kalteng Putra di Laga Perdana, PSIS Target Raih Poin Penuh

Abdul Malik Mubarok
Ladeni Kalteng Putra di Laga Perdana, PSIS Target Raih Poin Penuh
PSIS Semarang akan memainkan striker pinjaman Persija, Silvio Escobar saat menjamu Kalteng Putra pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Soebroto Magelang, Kamis (16/5/2019) malam. FOTO/PSIS SEMARANG

JAKARTA - PSIS Semarang akan menjamu Kalteng Putra pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Soebroto Magelang, Kamis (16/5/20219) malam pukul 20.30 WIB. Laskar Mahesa Jenar menargetkan meraih poin penuh dalam laga kandang tersebut.

Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang, Pujianto mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan segalanya, termasuk pihak keamanan pada laga melawan Kalteng Putra.

"Kita berharap dapat berlangsung dengan nyaman dan lancar khususnya PSIS dapat meraih poin penuh," katanya seperti dikutip dari situs resmi PSIS Semarang, Rabu (15/5/2019). (Baca juga: Patok Target 8 Besar, PSIS Semarang Digelontor Rp35 Miliar)



Tak kurang dari 10.000 lembar tiket telah dicetak untuk pertandingan PSIS vs Kalteng Putra. Harganya bervariasi, harga tiket barat A Rp100.000, tiket barat B & C Rp75.000, tiket timur Rp55.000, dan tiket selatan Rp45.000.

GM PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto menambahkan, seluruh administrasi pemain PSIS Semarang di PT Liga telah rampung, termasuk striker pinjaman dari Persija Silvio Escobar. Sehingga Escobar bisa diturunkan sebagai penggedor lini pertahanan Kalteng Putra.  

"Kita targetkan poin penuh di laga perdana, apalagi kita main di home. Pemain yang perlu diwaspadai yakni pemain asing Kalteng di posisi gelandang," ujar Liluk. (Baca juga: Dipinjamkan Persija, Silvio Escobar Resmi Gabung PSIS Semarang)



(amm)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif