alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSS vs Arema: Pembuktian Purwaka Yudi Melawan Bekas Klubnya

Abdul Malik Mubarok
PSS vs Arema: Pembuktian Purwaka Yudi Melawan Bekas Klubnya
Pemain PSS Sleman, Purwaka Yudi akan bermain melawan bekas klubnya, Arema FC pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) malam. FOTO/PSS SLEMAN

JAKARTA - Laga perdana Liga 1 2019 yang akan digelar, Rabu (15/5/2019) malam nanti, menjadi pembuktian komitmen pemain PSS Sleman, Purwaka Yudi. Arema FC yang akan dihadapi merupakan klub yang pernah dibelanya.

Dalam beberapa musim terakhir, Purwaka memang identik dengan tim berjuluk Singo Edan tersebut. Bek tengah tersebut bahkan pernah mengantarkan Arema menjadi juara Liga Super 2009/2010.

Meski akan melawan bekas klubnya, Purwaka menyatakan tampil profesional. Dia akan bersama rekan-rekan Super Elang Jawa akan bermain habis-habisan dan memberikan hasil terbaik. (Baca juga: Kapolda DIY Ajak Suporter Sepak Bola Jaga Kondusivitas)



"Saya bersikap profesional terkait dengan mantan klub saya. Sekarang saya di PSS akan bermain maksimal melawan Arema FC. Terkait Arema sebagai juara Piala Presiden, saya mewakili teman-teman PSS akan bermain fight dan semoga hasilnya bisa maksimal," kata Purwaka Yudi seperti dikutip dari situs resmi PSS Sleman, Rabu (15/5/2019).

Purwaka Yudi mengakui bahwa skuat Arema FC lebih baik dari musim lalu dengan adanya penambahan pemain di berbagai sektor. Namun, dia juga mengetahui celah yang bisa dimanfaatkan PSS untuk meraih hasil terbaik.

"Dengan pengalaman saya pernah bermain di sana, sedikit banyak saya memberikan informasi kepada pelatih. Mudah-mudahan kami bisa memberikan perlawanan yang bagus," katanya. (Baca juga: Hadapi Arema di Laga Perdana, PSS Punya Cara Kalahkan Singo Edan)



(amm)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif