alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Minta PSS Sleman Siapkan Mental Tanding Pemain

Priyo Setyawan
Bupati Minta PSS Sleman Siapkan Mental Tanding Pemain
Bupati Sleman Sri Purnomo menerima jajaran manajemen PSS di ruang tamu bupati, Senin (13/5/2019). Foto/IST

SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo meminta PSS tidak hanya mempersiapkan skill dan fisik dalam menghadapi Liga 1 2019 tapi juga meningkatkan mental bertanding pemain dengan matang. Dengan persiapan yang matang diharapkan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Pemintaan itu bukan tanpa alasan. Sebab mental pemain merupakan kunci utama yang akan dapat membalikkan keadaan di lapangan nanti. Kalau mental berani, tidak ciut, pasti bisa. Termasuk saat akan menghadapi Arema FC pada laga pembuka liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Rabu (15/5/2019).

"Meski yang akan dihadapi PSS Sleman pada laga perdana nanti adalah tim besar, saya berharap para pemain tak berkecil hati," kata Sri Purnomo saat menerima audiensi jajaran manajemen PSS di ruang tamu bupati, Senin (13/5/2019). (Baca juga: Hadapi Arema di Laga Perdana, PSS Punya Cara Kalahkan Singo Edan)



Dalam kesempatan itu, bupati mengatakan, di era yang serba profesional, maka akan terus mengutaman kualitas dari segala aspek, termasuk dalam pelayanan. Di antaranya untuk kenyamanan penonton saat menyaksikan pertandingan, pihaknya akan melakukan beberapa perbaikan fasilitas stadion.

"Kita tunjukkan bahwa kita tuan rumah yang baik," katanya.

CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati menambahkan, menghadapi Liga 1 2019, PSS telah menyiapkan 28 pemain. Pada laga perdana melawan Arema kick off dilakukan Rabu (15/5/2019) pada pukul 20.30 WIB. Setelah itu, PSS dijadwalkan melawan Semen Pandang di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman pada 25 Mei 2019.

"Untuk itu, kami mengajak suporter PSS Sleman untuk memberikan sambutan yang baik dan menunjukkan pada tim tamu jika sepak bola di Sleman bukan sekedar pertandingan, tapi juga menyuguhkan atmosfer sejuk dan damai," kata mantan media officer Persija itu.



(amm)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif