MNC Peduli Salurkan Bantuan APD melalui Bupati Semarang

Kamis, 28 Mei 2020 - 00:00 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan APD melalui Bupati Semarang
Perwakilan MNC Peduli menyerahkan bantuan APD kepada Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha, Rabu (27/5/2020). FOTO/MNC PEDULI
A A A
SEMARANG - Alat pelindung diri ( APD ) masih sangat dibutuhkan oleh tim medis untuk menghadapi COVID-19. Bantuan demi bantuan telah disalurkan oleh MNC Peduli , baik berupa alat kesehatan, alat pelindung diri, makanan dan minuman untuk tim medis serta sembako untuk membantu masyarakat terdampak pandemi virus corona. Bantuan yang disalurkan tidak hanya untuk wilayah Jabodetabek, melainkan ke berbagai daerah.

" MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa APD include hazmat suit, masker, hand gloves dan face shield untuk rumah sakit. Bukan hanya di Jabodetabek tapi juga diluar DKI, karena kebutuhan bukan hanya di Jabodetabek, walaupun memang pada saat ini kalau kita lihat data memang paling banyak kasus Covid ada di Jabodetabek. Tapi, kita juga mengetahui banyak kasus juga yang sudah menyebar di luar Jakarta," kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Pada kesempatan tersebut, MNC Peduli memberikan bantuan APD yang meliputi hazmat suit dan surgical masker melalui Bupati Kabupaten Semarang. Bantuan ini dikirimkan langsung oleh MNC Peduli dan diterima oleh Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha untuk disalurkan kepada rumah sakit dan puskesmas yang berada di Kabupaten Semarang.( )

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan APD dan juga masker dari MNC Peduli untuk membantu penanganan COVID-19 di Jabupaten Semarang, terutama untuk tenaga medis kita," kata Ngesti Nugraha.

MNC Peduli berkomitmen membantu dalam usaha pencegahan penyebaran COVID-19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat terdampak dengan menggalang dana melalui website ‪www.mncpeduli.org‬. "Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu-membahu bekerja sama dalam membantu melawan COVID-19 ini," kata Jessica.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)