alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemilu Usai, Forkopimda Salatiga Ajak Semua Pihak Bersatu

Angga Rosa
Pemilu Usai, Forkopimda Salatiga Ajak Semua Pihak Bersatu
Wali Kota Salatiga Yuliyanto bersama Kapolres AKBP Gatot Hendro Hartono, Ketua DPRD Teddy Sulistio dan jajaran Forkompinda menyatukan tangan sebagai simbol perdamaian pasca Pemilu 2019 saat buka bersama di DPRD Salatiga, Jumat (10/5/2019) malam. IST

SALATIGA - Pelaksanaan Pemilu 2019 di Salatiga telah usai. Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Salatiga mengajak semua pihak dan elemen masyarakat untuk bersatu, guyub, rukun serta bahu membahu meneruskan pembangunan dan memajukan kota ini.

Itu disampaikan jajaran Forkopimda disela-sela acara buka bersama di DPRD Kota Salatiga, Jumat (10/5/2019). “Pesta demokrasi di Salatiga berlangsung dengan aman, lancar, tertib dan damai. Semoga ke depan Salatiga jauh lebih baik dan maju serta semakin sejahtera,” kata Wali Kota Salatiga Yuliyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Yuliyanto juga mengapresiasi masyarakat Salatiga telah berperan aktif dalam suksesi pelaksanaan Pemilu 2019. Tak hanya itu, orang nomor satu di lingkungan Pemkot Salatiga ini, juga memberikan apresiasi kepada Polres Salatiga dan jajaran TNI atas kinerjanya dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019.



“Saya memberikan apresiasi atas partisipasi masyarakat dan kinerja TNI, Polri dalam melakukan pengamanan. Sehingga Pemilu di Salatiga dapat berlangsung dengan aman, lancar, damai, sejuk dan guyub,” ucapnya.

Ketua DPRD Kota Salatiga Teddy Sulistio mengajak semua pihak serta masyarakat untuk menatap ke depan dan fokus dalam melaksanakan misi suci membangun Kota Salatiga. DPRD berkomitmen untuk bekerja lebih baik lagi dan terus meningkatkan serta memberikan pelayanan masyarakat yang jauh dari diskriminasi.

“Mari kita bangun Salatiga dan fokus mensejahterakan rakyat. Ciptakan pelayanan yang jauh dari diskriminasi,” ucapnya.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Teddy juga memberikan apresiasi kepada jajaran TNI – Polri yang telah bekerja optimal dalam melaksanakan tugas pengamanan sehingga perhelatan pesta demokrasi di Salatiga aman, lancar, tertib dan jauh dari diskriminasi,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono mendukung langkah jajaran Forkopimda merapatkan barisan pasca Pemilu 2019. “Para pemimpin harus bersatu untuk mensejahterakan masyarakat Salatiga. Kami akan terus mendukung Pemkot Salatiga dalam membangun kota ini,” ujarnya.

Dia menyatakan, pasca pemilu situasi di Salatiga harus tetap aman, sejuk, damai, kondusif dan guyub rukun. "Dengan adanya komitmen bersama ini, masyarakat dapat melihat pasca Pemilu semua kembali fokus menatap ke depan demi pembangunan Salatiga lebih baik dan modern,” pungkasnya.



(mif)

loading...