alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ciptakan Ekosistem Digital, Telkomsel Gelar Digital Exhibition

Ainun Najib
Ciptakan Ekosistem Digital, Telkomsel Gelar Digital Exhibition
Suasana pembukaan Digital Exhibition 2019 di Atrium Plaza Ambarukmo Yogyakarta, Jumat ( 10/4/2019) sore. FOTO/SINDOnews/Ainun Najib

YOGYAKARTA - Sebagai market leader industri telekomunikasi, Telkomsel terus menunjukkan keseriusannya membangun ekonomi digital di Indonesia.
“Kaum milineal suka dengan game, video dan musik. Telkom hadir untuk memfasilitasi berbagai layana digital,” terang General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali, Heribertus B Ariyanto saat pembukaan Digital Exhibition 2019 di Atrium Plaza Ambarukmo Yogyakarta, Jumat ( 10/4/2019) sore.

Event yang digelar hingga 12 Mei 2019 ini juga untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dari telkom ke masyarakat. Yogyakarta dipilih sebagai penyelenggaraan event ini lantaran kota ini dinilia memiliki tingkat awareness yang paling tinggi untuk perkembangan ekonomi digital. “Selain di Yogya, kami juga berencana untuk menggelar acara yang serupa di kota lain,” terangnya.

Menurutnya, penyelenggaran kegiatan ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk membentuk digital ecosystem di Indonesia agar Telkomsel tetap menjadi market leader.



Dalam event Digital Exhibition 2019 ini, pengunjung diberi kesempatan untuk bisa menikmati secara langsung berbagai layanan ataupun produk digital Telkomsel. Pelanggan bisa mencoba streaming movie via aplikasi Maxstream, streaming music via aplikasi LangitMusik, membeli voucher games onlinevia aplikasi Dunia Games, aktifasi paket CloudMax ataupun menikmati program cash back hingga 20% untuk pembelian paket digital menggunakan aplikasi LinkAja. “Kami percaya bahwa layanan digital adalah masa depan kami,” tegas Ariyanto.

Aplikasi Maxstream ini peminatnya cukup tinggi. Baru setahu di-lauching, aplikasi ini sudah diunduh 15 juta lebih. Tingginya animo masyarakat ini juga disebebkan oleh harga paket game yang disesuaikan dengan kantiong anak muda. Dengan Rp25.000 pelanggan sudah bisa mendapatkan voucher dua giga paket game plus satu giga internet.

Telkomsel juga menggelar acara final games online competition yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp15 juta untuk tiga jenis game yakni Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. Sebelumnya Telkomsel telah melakukan kualifikasi ketiga games tersebut di kota Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, Solo dan Semarang dengan total peserta 230 team Mobile Legends, 250 team PUBG Mobile dan 260 team Free Fire.



(nun)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif