alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Meghan dan Harry Namai Bayinya Archie Harrison Mountbatten-Windsor

Abdul Malik Mubarok
Meghan dan Harry Namai Bayinya Archie Harrison Mountbatten-Windsor
Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya memperkenalkan putra pertama mereka ke publik, Rabu (8/5/2019) waktu Windsor, Inggris. FOTO/REUTERS

WINDSOR - Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya memperkenalkan putra pertama mereka ke publik, Rabu (8/5/2019) waktu Windsor.  Pasangan dari Kerajaan Inggris ini menamai bayi mungil itu Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Nama Archie diketahui melalui postingan di akun Instagram mereka yang menyertakan foto orang tua dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, dan ibu Meghan, Doria Ragland. Sebelumnya, Meghan, Harry, dan Archie muncul di hadapan media di St Georges Hall Kastil Windsor.

Dalam kesempatan itu, Harry menggendong putranya dengan erat, terbungkus selendang putih dan mengenakan topi.



"Ini keajaiban, ini sangat menakjubkan dan saya memiliki dua orang lelaki terbaik di dunia, sehingga saya benar-benar bahagia," kata Meghan yang berseri-seri mengenakan gaun mantel putih tanpa lengan ketika ditanya bagaimana dia menemukan menjadi ibu baru seperti dikutip dari Reuters.

Meghan dan Harry Namai Bayinya Archie Harrison Mountbatten-Windsor

Meghan mengatakan, bayi mungil anak ketujuh dari takhta Inggris sangat tenang, lembut,  dan sering tidur nyenyak.

Untuk diketahui, Archie dilahirkan pada Senin (6/5/2019) pagi waktu Inggris, dengan berat 7 lb 3 oz (3,26 kg). "Luar biasa, mengasuh anak itu luar biasa," kata Harry. "Ini baru dua setengah hari, tiga hari, tapi kami sangat senang memiliki kumpulan kecil kegembiraan kami sendiri, untuk dapat menghabiskan waktu berharga dengannya saat ia perlahan mulai tumbuh dewasa," ujarnya.

Setelah sesi pemotretan singkat, Meghan dan Harry membawa bayi mereka menemui Ratu Elizabeth yang berusia 93 tahun. Ibu Meghan saat ini tinggal bersama pasangan ini di Frogmore Cottage.

"Ini akan menjadi momen yang menyenangkan untuk memperkenalkan bayi ke lebih banyak keluarga dan ibuku bersama kami," kata Meghan.



(AMM)

loading...