Bursa Transfer Musim Dingin, Solskjaer Tak Ingin Beli Pemain

Sabtu, 05 Januari 2019 - 21:30 WIB
Bursa Transfer Musim Dingin, Solskjaer Tak Ingin Beli Pemain
Ole Gunnar Solskjaer memastikan Manchester United tak ingin membeli pemain lagi di bursa transfer musim dingin. FOTO/REUTERS
A A A
MANCHESTER - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan tidak akan membeli pemain lagi di bursa transfer musim dingin, awal tahun ini. Skuat Setan Merah saat ini dinilai sudah cukup bagus dan sesuai ekspektasi para petinggi klub.

Pelatih asal Norwegia itu pada saat kedatangannya ke Old Trafford mengatakan akan mendapatkan masukan soal transfer. Dan Solskjaer akan bertemu dengan Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward untuk membahas masalah transfer.

Ketika ditanya apakah pembicaraan nanti akan mengarah pada pembelian pemain baru di Januari ini? "Saya tidak mengharapkan siapa pun masuk," jawab Solskjaer dikutip SkySports, Sabtu (5/1/2019).

"Jelas kalau klub telah menargetkan dan menginginkan pemain yang di rasa cocok, saya angkat tangan. Tapi itu bukan keputusan saya. Saya senang dengan skuat yang ada sekarang," tandasnya.

Dengan materi yang ada sekarang Solskjaer telah berhasil mengangkat kembali pamor United. Empat kemenangan beruntun berhasil diperoleh di Liga Primer Inggris dan itu suatu capaian luar biasa sejak kedatangannya untuk menggantikan Jose Mourinho.

Solskjaer tak mau gelap mata dengan capaian yang diperolehnya tersebut. "Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda akan senang. Akan ada pertandingan yang lebih sulit yang akan datang dan kami tahu itu. Saya pikir Newcastle adalah contoh yang bagus tentang itu. Kami tak hanya mendapatkan gol pertama, sehingga kami melakukan serangan balik."

"Kami harus bekerja keras. Kami harus bertahan di paruh kedua ini. Kami akan belajar tentang para pemain dalam permainan seperti ini karena diharapkan untuk menang. Tapi itu tidak selalu terjadi seperti yang Anda harapkan," tukasnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0704 seconds (0.1#10.140)