alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kesialan Messi di Anfield, Kepala Digojlok dan Ditinggal Bus

Yova Adhiansyah
Kesialan Messi di Anfield, Kepala Digojlok dan Ditinggal Bus
Lionel Messi mengalami peristiwa pahit yang tidak akan terlupakan saat Barcelona tereliminasi dari perburuan tiket Liga Champions usai dikalahkan Liverpool di Stadion Anfield. FOTO/IST

LIVERPOOL - Lionel Messi merasakan kesialan saat bertandang ke markas Liverpool untuk menjalani leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019, Rabu (8/5/2019) dini hari tadi. Megabintang Barcelona itu mengalami hal tidak mengenakkan, dari mulai intimidasi hingga ketinggalan bus.

Messi tak hanya dibuat tidak berdaya selama tampil di Stadion Anfield. Dia juga mengalami intimidasi dari pemain tuan rumah Andrew Robertson.

Peristiwa itu terjadi di babak pertama, saat bek berusia 25 tahun tersebut melakukan tekel untuk menghentikan penetrasi pemain bertubuh mungil tersebut. Messi yang melakukan protes keras terhadap upaya Robertson tidak mendapatkan respon positif dari wasit Cuneyt Cakir. (Baca juga: Ajaib! Liverpool Tembus Final Usai Pecundangi Barcelona 4-0)



Pengawalan ketat yang diberikan pemain Liverpool itu membuat ruang gerak Messi sedikit tertutup. Alhasil, Barcelona tidak mampu mengembangkan permainan dan harus mengakui kehebatan Liverpool setelah berhasil comeback dengan mencetak empat gol tanpa balas.

Kemenangan itu membuat Liverpool lolos ke final dengan agregat 4-3. Peristiwa kurang menyenangkan itu belum berhenti.

Pasca pertandingan, Messi juga terpaksa menyusul rombongan setelah bus yang ditumpangi pemain Barcelona meninggalkannya. Menurut laporan El Chiringuito, peristiwa ini terjadi lantaran Messi diharuskan untuk menjalani tes doping di Anfield.

Tes doping ini memakan waktu yang tidak sebentar. Dan, disaat bersamaan, para pemain Barcelona diharuskan segera menuju ke bus untuk pulang ke Spanyol. (Baca juga: Begini Taktik Bola Mati Liverpool yang Hancurkan Barcelona)





(AMM)

loading...