alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rumah Zakat Semarang Bagikan Bingkisan Lebaran Keluarga

Ahmad Antoni
Rumah Zakat Semarang Bagikan Bingkisan Lebaran Keluarga
Rumah Zakat membagikan BLK kepada fakir miskin dan dhuafa di Klinik Pratama Rumah Zakat. Sompok Lamper Lor Semarang. FOTO/IST

SEMARANG - Menyambut Ramadhan1440 Hijriyah ini, Rumah Zakat menghadirkan senyum bahagia kepada keluarga kurang mampu di berbagai wilayah binaan Rumah Zakat di Indonesia, melalui program Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK).

Di Kota Semarang, penyaluran Bingkisan Lebaran Keluarga untuk keluarga fakir miskin, dhuafa sekitar klinik dilakukan di Klinik Pratama Rumah Zakat. Sompok Lamper Lor Semarang.

Pada hari pertama Ramadhan, penyaluran BLK sebanyak 11 paket. Para penerima bingkisan merasakan kebahagian yang luar biasa. Mereka bisa menjalani puasa Ramadhan dengan bingkisan yang dihadiahkan dari Donatur Rumah Zakat.



Branch Manager Rumah Zakat Semarang, Aris Ristian mengatakan, Ramadhan sangat identik dengan kedekatan dan suka cita dalam berbagi. Karena masih banyak keluarga yang hidup dengan ekonomi di bawah rata-rata, sehingga sulit bagi mereka untuk mencukupi kebutuhan pokoknya sehari-hari.

“Semoga Ramadhan kali ini semakin membahagiakan mereka yang kekurangan, dengan kehadiran bingkisan lebaran dari donatur yang diamanahkan ke Rumah Zakat,” ujar Aris Ristian, Rabu (8/5/2019).

"Terimakasih banyak, untuk donatur dan rumah zakat. Semoga Allah SWT memberikan rezeki yang lapang serta kemudahan dalam segala urusan. Dilancarkan rezekinya untuk para donatur. Dan utk rumah zakat diberikan kemampuan untuk menjaga amanah, Amin" ucap salah seorang penerima bingkisan, Slamet.



(nun)

loading...