alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sumbang Dua Gol, Pemain Cadangan Ini Jadi Pahlawan Liverpool

Shalahuddin
Sumbang Dua Gol, Pemain Cadangan Ini Jadi Pahlawan Liverpool
Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum semula marah dibangkucadangkan oleh Pelatih Juergen Klopp. Foto/Reuters

LIVERPOOL - Pahlawan Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019, Rabu (8/5/2019) dini hari tadi, berasal dari bangku cadangan. Adalah sang gelandang, Georginio Wijnaldum yang menyumbangkan dua gol ke gawang Barcelona.

Wijnaldum semula marah dibangkucadangkan oleh pelatih Juergen Klopp. Namun, akhirnya pemain asal Belanda itu tampil sebagai pahlawan setelah menggantikan Andrew Robertson di babak kedua.

Wijnaldum menyumbang dua gol untuk kemennagan Liverpool 4-0 atas Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019 di Anfield, Selasa (7/5/2019) waktu lokal atau Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Liverpool ke final setelah unggul agregat 4-3. (Baca juga: Ajaib! Liverpool Tembus Final Usai Pecundangi Barcelona 4-0)



"Saya benar-benar marah karena pelatih menempatkan saya di bangku cadangan. Saya hanya mencoba membantu tim saya, (dan) saya senang bisa melakukannya dengan dua gol," katanya sambil tersenyum.

Gol Wijnaldum dicetak pada menit ke-54 dan 56. Sedangkan dua gol lagi dikemas Divock Origi pada menit ke-7 dan 79.

Origi menambahkan: "Ini lebih tentang tim (daripada gol saya). Kami melakukannya dengan sangat baik. Kami tahu itu akan menjadi malam yang istimewa. Kami ingin bertarung untuk para pemain yang cedera. Kami berjuang sangat keras." (Baca juga: Digebug Liverpool 4-0, Valverde: Ini Mengerikan)



(AMM)

loading...