Mobil Kapolsek Gunem Rembang Tabrak Teras Rumah Warga, Balita Tewas

Selasa, 26 Mei 2020 - 07:47 WIB
loading...
Mobil Kapolsek Gunem Rembang Tabrak Teras Rumah Warga, Balita Tewas
Situasi TKP kecelakaan di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Senin (25/05) malam. FOTO/iNews/Musyafa Musa
A A A
REMBANG - Sebuah mobil Panther menyeruduk teras rumah warga di pinggir jalan Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang , Senin (25/5/2020) pukul 20.30 WIB. Akibatnya, seorang balita perempuan berusia 3 tahun meninggal dunia.

Kepala Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kusminanto ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, rumah yang ditabrak mobil, milik Samadi. Sedangkan korban yang meninggal dunia bernama Putri, merupakan salah satu cucu Samadi.

"Ya benar mas, yang meninggal dunia cucunya Pak Samadi. Posisi rumah Pak Samadi ini kalau dari Balai Desa Bangunrejo, ke timur terus," kata Kades. ( )

Kusminanto menambahkan korban menurut rencana langsung dimakamkan, tadi malam. "Pihak keluarga tadi menyampaikan, jenazah akan langsung dimakamkan," katanya.

Sementara itu, menurut informasi yang dikumpulkan dari lokasi kejadian, mobil Panther tersebut dikemudikan Kapolsek Gunem Iptu Suyanto. Iptu Suyanto yang tinggal di kawasan Terongan, Desa Wonokerto, Kecamatan Sale ini akan berangkat bertugas.

Mobil melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kiri dan menghantam teras rumah Samadi. Korban posisinya sedang duduk-duduk santai bersama keluarga menikmati suasana Lebaran. Tiba-tiba mobil menyeruduk masuk dan menabrak korban. Usai kejadian, polisi menggelar olah TKP untuk menyelidiki peristiwa tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2656 seconds (0.1#10.140)