alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bungkam Tunggal Putra Jepang, Jojo Melaju ke Babak Final

Andryanto Wisnuwidodo
Bungkam Tunggal Putra Jepang, Jojo Melaju ke Babak Final
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie meraih tiket final turnamen buku tangkis New Zealand Open 2019 setelah mengalahkan wakil Jepang. FOTO/Badmintonindonesia

AUCKLAND - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie tembus ke babak final Turnamen Bulu Tangkis BWF New Zealand Open 2019. Ini adalah partai puncak pertama yang diraih Jonatan di musim 2019.

Jojo, panggilan akrab Jonatan, yang menjadi unggulan ketiga di Turnamen Bulu Tangkis BWF New Zealand Open 2019 ini meraih tiket final dengan perjuangan melelahkan. Dia memberikan pelajaran kepada unggulan kelima asal Jepang, Kanta Tsuneyama dalam dua game 21-12, 21-15 di Event Finda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Sabtu (4/5) pagi WIB.

Kemenangan yang makin menegaskan dominasi Jojo atas Tsuneyama dengan skor 3-0. Selanjutnya, Jojo menunggu pemenang pertandingan antara Lin Dan dari China melawan Ng Ka Long Angus asal Hong Kong. Ini final pertama Jojo dari tujuh turnamen yang diikutinya tahun ini.



Sebelumnya, prestasi terbaik Jojo tahun ini menjadi semifinalis di Indonesia Master dan Malaysia Open. Dengan keberhasilan menembus final, Jojo diharapkan dapat mengakhiri petualangannya di turnamen berhadiah total USD150.000 itu dengan naik podium juara.



(AMM)

loading...