Empat Wakil Indonesia Memburu Tiket Final, Sabtu (4/5/2019)

Sabtu, 04 Mei 2019 - 08:15 WIB
Empat Wakil Indonesia Memburu Tiket Final, Sabtu (4/5/2019)
Empat wakil Indonesia akan berebut tiket final di Turnamen Bulu Tangkis BWF New Zealand Open 2019. Foto/IST
A A A
AUCKLAND - Sebanyak empat wakil Indonesia akan bertarung memperebutkan tiket final Turnamen Bulu Tangkis BWF New Zealand Open 2019. Harapan meraih tiket final akan diwakili satu tunggal putra, satu ganda putra, dan dua ganda campuran.

Semua partai semifinal akan dimainkan di dua lapangan di Event Finda, Stadium, Auckland, Selandia Baru, Sabtu (4/5/2019) mulai pukul 09.00 WIB.

Dua ganda campuran akan turun pertama di dua lapangan. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan turun pertama menghadapi ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di lapangan 1.

Di lapangan 2, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menjadi unggulan kelima akan diuji ganda Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya.

Ganda putra satu-satunya yang tersisa, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan turun bertanding di laga terakhir lapangan 1. Unggulan kedua itu akan bertemu ganda Malaysia unggulan ketujuh asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Tunggal putra Jonatan Christie akan menjadi tambatan terakhir Indonesia untuk membawa pulang gelar. Jojo yang diunggulkan di posisi ketiga akan melawan unggulan kelima asal Jepang, Kanta Tsuneyama.

Sementara di tunggal putri gagal menempatkan wakil ke semifinal. Gregoria Mariska Tunjung harus mengubur ambisi ke tangga juara setelah dihentikan unggulan pertama, Akane Yamaguchi dari Jepang. Gregoria takluk dua game 14-21, 15-21.

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal, Sabtu (4/5/2019)

Ganda Campuran
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia/4) v Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia/2)
Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) v Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia/5)

Tunggal Putra
Jonatan Christie (Indonesia/1) v Kanta Tsuneyama (Jepang/5)

Ganda Putra
Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia/7) v Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia/2)
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5421 seconds (0.1#10.140)