Sedan Tabrak Motor dan Tronton, Satu Meninggal Dua Kritis

Kamis, 02 Mei 2019 - 08:10 WIB
Sedan Tabrak Motor dan Tronton, Satu Meninggal Dua Kritis
Sedan Tabrak Motor dan Tronton, Satu Meninggal Dua Kritis. Ilustrasi
A A A
KENDAL - Sebuah sedan menabrak sepeda motor dan truk tronton di jalan lingkar Kaliwungu Kendal Jawa Tengah Rabu malam. Satu penumpang sedan meninggal seketika, dua lainnya kritis.

Sementara sopir sedan Bripda Muhamad Risky Riandika yang merupakan anggota Polres Kendal Tergencet bodi sedan. Evakuasi sopir yang tergencet memakan waktu lama, karena sedan ringsek dan kaki sopir terjepit bodi.

Sopir sedan Mitsubishi Lancer bernomor polisi H 7033 ZI tergencet bodi mobil yang ringsek usai menabrak truk tronton yang parkir di pinggir jalan. Butuh waktu hampir setengah jam untuk mengangkat tubuh sopir. Setelah berhasil diangkat dari mobil sedan, korban langsung dibawa ke rumah sakit umum Soewondo Kendal untuk mendapatkan perawatan.

Sebelum menabrak truk tronton yang parkir di pinggir jalan, mobil sedan yang berpenumpang tiga orang ini menabrak sepeda motor H 4943 AVD yang dikendarai Abdul Aziz warga Lanji Patebon Kendal. Satu penumpang mobil meninggal seketika dengan luka parah di kepala, sedangkan satu penumpang lagi atas nama Ahmad Amirin luka parah.

Korban meninggal adalah seorang perempuan belum diketahui identitasnya, sementara pengendara motor kritis dan harus dirujuk ke rumah sakit di Semarang. Menurut saksi, mobil sedan melaju kencang dari arah timur. Sampai di lokasi kejadian menabrak sepeda motor yang juga melaju dari arah timur.

Laju mobil sedan tidak terkendali, oleng ke kiri dan menabrak truk tronton yang sedang parkir di pinggir jalan. "Truk tronton kemudian melarikan diri setelah ditabrak sedan dari belakang," ujar saksi, Tolkhah.

Polisi yang datang ke lokasi masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut ini. Dugaan sementara mobil sedan melaju kencang dan kaget sepeda motor berjalan ke kanan hingga ditabrak dan sedan oleng ke kiri.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3052 seconds (0.1#10.140)