Cek Pospam Kalikangkung, Kapolda Minta Personel Waspada Ancaman Teroris

Minggu, 24 Mei 2020 - 20:13 WIB
loading...
Cek Pospam Kalikangkung, Kapolda Minta Personel Waspada Ancaman Teroris
Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Lutfi mengecek Pospam di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Minggu (24 /5/2020). Foto/Dok Humas Polda Jateng
A A A
SEMARANG - Selepas menyambangi Markas Komando Grup 2 Kopassus Kartasura, Sukoharjo, Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Lutfi langsung meninjau Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Minggu (24 /5/2020). Jenderal bintang dua ini terjun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan pos terpadu Operasi Ketupat Candi 2020 Polrestabes Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga melakukan pengecekan arus balik, pemeriksaan kesehatan anggota, dan memeriksa kesiapan anggota di lapangan. Kapolda berpesan, dalam Operasi Ketupat Candi 2020 personel hendaknya menjaga keamanan pribadi yang diutamakan sebelum mengamankan masyarakat.

"Tentunya tetap menjaga kesehatan dan stamina di lapangan supaya bisa memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat," kata Kapolda. ( )

Ia menambahkan, kendati tidak ada arus mudik seperti tahun-tahun sebelumnya, personel harus tetap harus mewaspadai arus balik yang tentunya akan lebih ramai.

Kapolda menegaskan, personel wajib menjaga kewaspadaan terhadap bahaya terorisme yang setiap saat terjadi.
"Kami minta personel tetap semangat berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan jangan menyakiti hati masyarakat," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)