Menikmati Lezatnya Hidangan Nusantara dan Pasar Bedug

Selasa, 30 April 2019 - 14:04 WIB
Menikmati Lezatnya Hidangan Nusantara dan Pasar Bedug
Rasakan Nikmatnya Hidangan Nusantara dan Pasar Bedug
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan segera tiba. Sejumlah restoran dan hotel merilis menu khas hidangan berbuka puasa untuk dinikmati saat berbuka puasa oleh anggota keluarga, kerabat atau teman kantor. Restoran Cinnamon di Mandarin Oriental, Jakarta memperkenalkan paket berbuka bertema ‘A Taste of Nusantara’.

Restoran all-day-dining yang ramah keluarga mempersembahkan penawaran iftar yang menghadirkan beragam hidangan khas Indonesia dari timur ke barat, termasuk berbagai macam ta’jil dan makanan penutup khas Indonesia.

Diantaranya Rujak Juhi, masakan pembuka khas Betawi dengan sayur- sayuran dan cumi kering yang menyegarkan, Bakso Malang dari Jawa Timur, Iga Konro hidangan popular dari Makassar, Sulawesi Selatan, dan Itik Lado Ijo, kari bebek dengan cabai hijau khas Bukittinggi, Sumatera Barat.

Selain dari hidangan-hidangan khas Indonesia, sajian prasmanan tersebut juga menawarkan seafood bar, live carving stations, serta area barbeque dimana para tamu dapat menikmati pilihan daging yang dipanggang sesuai selera.

Untuk pengalaman berbuka puasa yang unik bersama rekan-rekan kerja, disediakan juga fasilitas meeting Mandarin Oriental, Jakarta. Paket pertemuan half-day dan full-day tersedia sepanjang bulan Ramadan untuk mengakomodasi kebutuhan setiap perusahaan, dari pertemuan kecil sampai perayaan besar.

Bagi grup sebanyak 30 orang atau lebih, para tamu dapat menikmati buffet buka puasa yang termasuk infused water, voucher menginap selama weekend untuk hadiah giveaway, serta dekorasi khas Ramadan di suasana yang privat dan nyaman.

Selain itu, diperkenalkan hampers eksklusif dari The Mandarin Cake Shop. Hampers ini menampilkan beragam pilihan sajian yang ikonik seperti kue Nastar dan Kastengel, kurma cokelat, kue Lapis Legit dan teh signature dari Li Feng. Semuanya dikemas dengan elegan dalam kotak berwarna hijau zamrud dan emas.

Para tamu dapat memilih berbagai pilihan hadiah cantik lainnya seperti syal, sajadah, atau notebook. Selanjutnya, Lagoon Cafe, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memilih suasana Jawa Jawa dengan pasar khas Indonesia serta ikon Ramadhan yaitu "bedug". Tidak ketinggalan pula menampilkan gaya khas Timur Tengah.

Hidangan Timur Tengah seperti Nasi Kebuli dan Kebab, dikombinasikan dengan hidangan tradisional Indonesia dan berbagai kurma Arab yang menyenangkan sekaligus makanan penutup tentunya.

Sementara itu, Lagoon Lounge memiliki tajil menggiurkan yang terdiri dari Pasar Jajan Indonesia seperti kolak, kue ku, kue talam, aneka gorengan dan rebusan favorit dan kurma. Untuk merasakan sensasi sahur di hotel bintang lima, tersedia pula paket kamar selama Ramadhan termasuk tajil gratis di Lagoon Lounge, check-in lebih awal dan late check-out (tergantung ketersediaan) juga diskon 20% di Lagoon Cafe.

"Ramadhan adalah waktu untuk keluarga, teman, dan refleksi. Ciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan merayakan perayaan Ramadhan dengan orang-orang terkasih di The Sultan Hotel & Residence Jakarta," jelasnya Marketing Communication Manager The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Indira Puliraja
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8578 seconds (0.1#10.140)