alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cukur Gratis Rumah Zakat Diserbu Pengunjung CFD

Ahmad Antoni
Cukur Gratis Rumah Zakat Diserbu Pengunjung CFD
Pengunjung CFD antusias mengikuti kegiatan cukur gratis yang diadakan Rumah Zakat di arena CFD jalan Pahlawan, Semarang, Minggu (28/4/2019). Foto : SINDOnews/Ahmad Antoni

SEMARANG - Gelaran Car Free Day (CFD) di jalan Pahlawan, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2019) terasa berbeda dari pekan sebelumnya. Di ruang publik itu, pengunjung CFD tampak antusias mengikuti cukur gratis yang diadakan oleh Rumah Zakat Cabang Semarang.

Kepala Cabang Rumah Zakat Semarang, Aris Ristian menuturkan, Program Tarhib Ramadhan ini selain adannya cukur gratis juga ada layanan tensi gratis. Para peserta Tarhib terdiri dari beberapa unsur.

Diantaranya, Relawan Rumah Zakat Semarang, Klinik Rumah Zakat Semarang, Fasilitator. Pemberdayaan Jawa Tengah dan Anak Juara yang merupakan binaan Rumah Zakat Semarang.



Antusias warga Semarang memanfaatkan cukur gratis ini memang sangat tinggi, ditandai dengan banyaknya masyarakat yang ikut antri untuk cukur gratis.

“Cukur gratis ini sengaja digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadan 1440 Hijriyah” ujar Aris.

Dia menambahkan Rumah Zakat juga menggelar acara serupa secara serentak di seluruh Indonesia. "Kegiatan Berbagi Gaya ini diharapkan dapat mendorong umat muslim untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan siap secara jasmani dan rohani," harapannya.



(mif)

Berita Terkait