Begini Cara Ikuti Open House Virtual Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Minggu, 24 Mei 2020 - 06:13 WIB
loading...
Begini Cara Ikuti Open House Virtual Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar open house secara virtual pada Lebaran Idul Fitri 1441 H. FOTO/INSTAGRAM/@ganjar_pranowo
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar open house secara virtual pada Lebaran Idul Fitri 1441 H. Masyarakat diminta tak datang ke rumah dinasnya Puri Gedeh Kota Semarang.

"Tidak ada open house, pakai virtual saja. Besok kalau mau halal bihalal bisa secara virtual. Peralatannya sudah saya siapkan," kata Ganjar, Sabtu (23/5/2020).

Bagi masyarakat yang ingin bergabung, bisa masuk via aplikasi Zoom Meeting dengan alamat situs https://us02web.zoom.us/j/84867044621. Adapun ID yang harus digunakan untuk bergabung adalah 848 6704 4621.( )

Masyarakat diimbau untuk bergabung 30 menit sebelum acara dimulai. Jika ruang virtual tersebut penuh, maka otomatis akan masuk dalam daftar antrean dan menunggu bergiliran.

Mekanismenya, setiap sesi akan ada peserta yang ditunjuk mewakili penyampaian ucapan silaturahmi kepada Ganjar Pranowo. Apabila sesi berakhir, maka secara otomatis peserta itu akan dikeluarkan dan antrean berikutnya akan masuk secara otomatis.

Peserta halal bihalal virtual juga diminta memberikan identitas peserta berupa nama, alamat dalam aplikasinya secara jelas. Saat halal bihalal virtual berlangsung, semua mikrofon peserta juga harus dalam posisi mute sampai dipersilakan berbicara.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)