alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Begini Cara Ikuti Open House Virtual Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Taufik Budi
Begini Cara Ikuti Open House Virtual Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar open house secara virtual pada Lebaran Idul Fitri 1441 H. FOTO/INSTAGRAM/@ganjarpranowo

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar open house secara virtual pada Lebaran Idul Fitri 1441 H. Masyarakat diminta tak datang ke rumah dinasnya Puri Gedeh Kota Semarang.

"Tidak ada open house, pakai virtual saja. Besok kalau mau halal bihalal bisa secara virtual. Peralatannya sudah saya siapkan," kata Ganjar, Sabtu (23/5/2020).

Bagi masyarakat yang ingin bergabung, bisa masuk via aplikasi Zoom Meeting dengan alamat situs https://us02web.zoom.us/j/84867044621. Adapun ID yang harus digunakan untuk bergabung adalah 848 6704 4621. (Baca juga: Pandemi COVID-19, Ganjar Tak Mudik dan Gelar Open House Virtual)



Masyarakat diimbau untuk bergabung 30 menit sebelum acara dimulai. Jika ruang virtual tersebut penuh, maka otomatis akan masuk dalam daftar antrean dan menunggu bergiliran.

Mekanismenya, setiap sesi akan ada peserta yang ditunjuk mewakili penyampaian ucapan silaturahmi kepada Ganjar Pranowo. Apabila sesi berakhir, maka secara otomatis peserta itu akan dikeluarkan dan antrean berikutnya akan masuk secara otomatis.

Peserta halal bihalal virtual juga diminta memberikan identitas peserta berupa nama, alamat dalam aplikasinya secara jelas. Saat halal bihalal virtual berlangsung, semua mikrofon peserta juga harus dalam posisi mute sampai dipersilakan berbicara.






View this post on Instagram

Lebaran kita silaturahmi-nya online via zoom saja ya. Insyaallah tidak akan mengurangi berkah. Catat Ya Zoom Meeting ID 848 6704 4621 dan Live Instagram Hari Minggu, 24 - 05 - 2020 Pukul 09.00 - 10.30 wib

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on






(abd)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak