Trailer Terguling, Pantura Kendal Tersendat

Kamis, 25 April 2019 - 19:04 WIB
Trailer Terguling, Pantura Kendal Tersendat
Truk trailer tangki semen terguling ditanjakan jembatan Kalibodri Kamis (25/04) pagi. FOTO/iNews/Edie Prayitno
A A A
KENDAL - Jalan Pantura Kendal tersendat akibat truk trailer pengangkut cairan semen menabrak pembatas dan terguling di jalan Soekarno Hatta tepatnya pada tanjakan jembatan Kalibodri Desa Kebonharjo, Patebon pada Kamis (25/4) pagi.

Truk bernopol W 8542 UW terguling dibahu jalan dengan posisi bagian kepala truk berada di badan jalan sedangkan badan truk masuk kedalam bahu jalan yang curam.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Firdaus melalui Kanit laka satlantas Polres Kendal, Ipda Dedy mengatakan truk yang dikendarai oleh Zaenal Maarif itu melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya dilokasi kejadian truk tersebut hilang kendali dan menabrak guarddrail di sisi sebelah kanan jalan.

"Kejadiannya sekitar pukul 5 pagi, saat itu lalu lintas masih lengang dan kondisi sang sopir mengantuk," katanya

Dia menambahkan saat ini pihaknya telah mengevakuasi kepala truk agar tidak menimbulkan kemacetan pada jalan tersebut. Sedangkan badan tangki truk saat ini masih berada di lokasi kejadian.

"Tidak ada korban jiwa, sang sopir selamat. Dari penuturan sang sopir diriny melaju dengan kecepatan di sisi kanan, mungkin karena ngantuk berjalannya telalu kanan sehingga menabrak guarddrail," tuturnya. Menurutnya akibat kejadian itu kerugian materi yang terjadi senilai lima juta rupiah.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5315 seconds (0.1#10.140)