Baret Merah Sambut Hangat Kedatangan Prabowo

Rabu, 24 April 2019 - 13:10 WIB
Baret Merah Sambut Hangat Kedatangan Prabowo
yukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Markas Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Prabowo Subianto dan Gatot Nurmantyo menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Markas Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Mengenakan kemeja berwarna biru muda dibalut jas berwarna krem, dasi dan baret berwarna merah, Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 08.25 WIB

Kedatangan mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus itu disambut hangat para satuan Korps Baret Merah. Segenap satuan pejabat tinggi di panggung VIP langsung bersalaman dan beramah tamah.

Prabowo duduk di jajaran para mantan Danjen Kopassus. Di sana, dia menyaksikan pula atraksi para personel Kopassus, seperti bela diri merpati putih, parkour, pertandingan mix martial art (MMA) dan pertunjukan lainnya.

Acara itu juga dihadiri oleh para kepala staf TNI, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Hadir pula Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

"Refleksi sebagai satuan Kopassus dalam rangka meningkatkan profesionalitas, kedua silaturahmi yang baik dengan prajurit kopassus," kata Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1505 seconds (0.1#10.140)