Menhan Ryacudu: Yang Menjelek-jelekkan KPU Itu Nggak Pake Otak Apa?

Selasa, 23 April 2019 - 14:14 WIB
Menhan Ryacudu: Yang Menjelek-jelekkan KPU Itu Nggak Pake Otak Apa?
Menhan Ryamizard Ryacudu saat memberikan pengarahan di hadapan ribuan prajurit Kodam se-Garnisun Semarang IV/Diponegoro di Balai Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/4/2019). FOTO/SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu mengaku sedih dan ikut berduka cita atas meninggalnya para petugas baik polisi maupun KPPS dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Namun demikian, Menhan menaruh hormat atas perjuangan mereka dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia.

“Saya sedih, saya salut, saya hormat, mereka itu adalah pahlawan bagi kita semua,” tegas Ryamizard seusai memberi pengarahan kepada prajurit Kodam IV/Diponegoro se-Garnisun Semarang di Balai Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/4/2019)

“Kita harus menghargai mereka. Ada (petugas) yang sakit, mati-matian, capek dan lain lain. Jadi, kalau masih ada orang yang nggak capek-capek turun mobil terus menjelek-jelekkan KPU dan segala macam itu nggak pake otak apa? Lihat dong kerja di lapangan setengah mati, hujan-hujanan, kelelahan, teler di jalan, itu harus dihargai. Padahal mereka setengah mati itu,” tegasnya.

Di sisi lain, purnawirawan jenderal bintang empat itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019. “Terima kasih pelaksanaan pemilu aman, saya sampaikan terima kasih kepada prajurit TNI dan polisi yang telah menjaga keamanan,” ujarnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1375 seconds (0.1#10.140)