alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Prabowo Masih Enggan Terima Luhut, Ini Kata Hashim

Rico Afrido Simanjuntak
Prabowo Masih Enggan Terima Luhut, Ini Kata Hashim
Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo saat memberikan keterangan kepada wartawan usai menemui pimpinan KPU di Kantor KPU, Jakarta, 11 Maret 2019. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto

JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto hingga kini masih enggan bertemu dengan utusan Presiden Joko Widodo, Luhut Binsar Panjaitan.

Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo menjelaskan alasan kakaknya yang belum bisa menerima kedatangan Luhut.

"Saya kira kan Pak Prabowo berhalangan saja, so saya kira kita menunggu dulu deh," kata Hashim di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).



Kendati demikian, Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini sudah mendengar kabar Luhut ingin menemui kakaknya.

"Kalau enggak salah, Prabowo enggak enak badan. Kita tunggu sampai dia sehat kembali," ujar Hashim kembali menegaskan.

Sementara itu, Luhut Binsar Pandjaitan mengakui telah melakukan berkomunikasi dengan Prabowo Subianto. Menurut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman ini, dalam komunikasi lewat telepon dengan Prabowo, dirinya menegaskan tidak ada negosiasi mengenai Pemilu.

Luhut menceritakan percakapan dengan Prabowo hanya membicarakan masa-masa ketika aktif di militer.

"Saya berteman baik dengan Prabowo. Komunikasi kami bukan negosiasi pemilu tapi membicarakan saat masih aktif di Kopassus. Prabowo itu sangat nasionalis. Dan saya berharap jangan ada yang memanas-manasi situasi. Kita tunggu dengan damai informasi dari KPU," tutur Luhut saat menghadiri acara peluncuran taksi listrik di Kantor Blue Bird di Jakarta, Senin (24/4/2019).



(AMM)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif