alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Digelar di Kudus, IDAZ Wedding Expo Banjir Promo

Muh Iqbal Marsyaf
Digelar di Kudus, IDAZ Wedding Expo Banjir Promo
IDAZ Wedding Expo menjadi pertama pameran jasa pernikahan di Kota Kudus. Acara akan digelar 23-24 April 2019 di IDAZ Dekorasi, Jalan KH Turaichan Adjuri/Sucen No.11, Kudus. Foto/IST

KUDUS - Bagi pasangan calon suami-istri yang tengah berencana mengadakan acara pernikahan, khususnya di wilayah Kota Kudus dan sekitarnya, ada baiknya singgah di event IDAZ Wedding Expo 2019. Kegiatan ini sendiri bakal diadakan pada 23-24 April 2019 di Pelataran IDAZ Dekorasi, Jalan KH Turaichan Adjuri/Sucen No.11, Kudus.

Event ini melibatkan berbagai vendor kenamaan produk dan layanan jasa pernikahan. Mulai dari baju pengantin, katering, wedding organizer, entertainment wedding, MC, dan lainnya.

"Selain itu, memeriahkan kegiatan, pengunjung yang bertransaksi di lokasi akan mendapatkan berbagai promo dari berbagai vendor wedding dari Kudus. Bahkan untuk dekorasi ada diskon sampai 50% dan ada promo bayar 1 dekor dapat gratis 1 dekor lagi," kata Farida, owner IDAZ Dekorasi, Senin (22/4/2019).



Sambil mengelilingi area pameran, para pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan live music sambil menikmati kopi dan aneka jajanan Jajan Ndeso secara gratis. Atau mereka juga bisa seru-seruan ber-selfie dan ber-wefie di sejumlah spot foto menarik.

IDAZ Wedding Expo sendiri merupakan pameran pernikahan pertama yang digelar di Kota Kudus, Jawa Tengah. Kegiatan diinisiasi oleh IDAZ Dekorasi, sebuah perusahaan dekorasi ternama di Jawa Tengah yang berdiri sejak 1975.

Kegiatan ini juga merupakan tanda syukur dan terima kasih penyelenggara kepada semua pihak. "Ini menandai kelahiran kembali (reborn) IDAZ Dekorasi dengan berbagai properti dekorasi dan model dekorasi baru dan kekinian setelah sebelumnya pada 2017 lalu mengalami musibah kebakaran," katanya.

Dia menambahkan, pengunjung pameran tidak dipungut biaya dan acara terbuka untuk umum. "Acara ini cocok bagi kalian pasangan muda-mudi yang sedang merencanakan sebuah pesta pernikahan," katanya.



(AMM)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif