Ganjar Pastikan Tak Ada Pesta Kembang Api Pada Penutupan PSBB Kota Tegal

Jum'at, 22 Mei 2020 - 16:55 WIB
loading...
Ganjar Pastikan Tak Ada Pesta Kembang Api Pada Penutupan PSBB Kota Tegal
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan tidak akan ada pesta kembang api dalam penutupan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tegal. FOTO/ISTIMEWA
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan tidak akan ada pesta kembang api dalam penutupan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tegal . Selain itu, tak ada pula penyemprotan desinfektan menggunakan helikopter.

"Sudah saya klarifikasi tidak ada, sejak kemarin saya telepon Pak Wali Kota," kata Ganjar, Jumat (22/5/2020).

Ganjar mengatakan selama ini Wali Kota Tegal bekerja dengan baik dalam menangani COVID-19. Meski sempat viral ketika menetapkan lockdown, akhirnya wali kota mengikuti ketentuan Pemerintah Pusat dengan menetapkan PSBB. ( )

"Tidak, Pak wali kota bekerja sama dengan bagus. Jadi, tidak ada kembang api, apelnya dibatasi orangnya, yang kemarin diumumkan akan ada penyemprotan desinfektan dengan helikopter juga tidak jadi," katanya.

Untuk helikopter, nantinya hanya akan keliling di langit Kota Tegal sebagai ungkapan kegembiraan pencabutan PSBB dan tidak adanya perkembangan kasus COVID-19. Namun demikian, seluruh masyarakat Kota Tegal diminta berhati-hati untuk mengantisipasi jika terjadi peningkatan kasus lagi.

"Meskipun saya sampaikan, Pak Wali Kota agar berhati-hati karena kurva kedua bisa muncul maka kita hati-hati. Insya Allah tidak akan ada lagi," katanya. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)