Hantam Amir Khan, Crawford Pertahankan Gelar Kelas Welter WBO

Minggu, 21 April 2019 - 21:45 WIB
Hantam Amir Khan, Crawford Pertahankan Gelar Kelas Welter WBO
Terence Crawford berhasil mempertahankan gelar kelas welter versi badan tinju WBO setelah menang TKO atas Amir Khan. Foto/REUTERS
A A A
NEW YORK - Petinju Amerika Serikat Terence Crawford sukses mempertahankan gelar kelas welter versi badan tinju WBO setelah mengandaskan Amir Khan, Minggu (21/4/2019) WIB. Amir Khan tak mampu melanjutkan pertarungan di ronde keenam.

Pada pertarungan di Madison Square Garden, Minggu (21/4/2019), kedua petinju terlihat sangat agresif. Namun dengan kematangannya sebagai juara dunia, Crawford berhasil mengantisipasi tekanan Khan.

Dari penghitungan angka sebelum wasit David Fields menghentikan pertarungan di ronde keenam karena Khan mengalami cedera, Crawford sudah mendominasi pertarungan.

"Saya sekarang menyadari mengapa Crawford salah satu pejuang pound-for-pound terbaik di dunia. Saya seorang petinju yang baik tetapi dia menunjukkan keterampilan yang hebat, gerakan yang hebat," kata Khan usai pertarungan dikutip Sky Sports.

"Saya berhasil dicengkram dengan pukulan tepat di bawah perut dan saya bisa merasakannya. Saya kesakitan. Saya bisa merasakannya di perut saya, dan kaki saya seperti kaku," jelas Khan yang merasakan betapa kerasnya Crawford.

Saya tidak bisa melanjutkan, saya tidak bisa melanjutkan. Saya bukan orang yang mudah menyerah. Saya akan berjuang sampai akhir, Anda harus menjatuhkan saya agar saya menyerah, Anda tahu. Saya dipukul dengan pukulan keras di bawah pinggang. "
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2541 seconds (0.1#10.140)