Pertarungan Sandiwara Mayweather vs Nasukawa Dibongkar Bintang UFC

Kamis, 03 Januari 2019 - 21:00 WIB
Pertarungan Sandiwara Mayweather vs Nasukawa Dibongkar Bintang UFC
Pertarungan Floyd Mayweather dan Tenshin Nasukawa diduga kuat sebagai sandiwara belaka. FOTO/REUTERS
A A A
LOS ANGELES - Pertarungan Floyd Mayweather dan Tenshin Nasukawa diduga kuat sebagai sandiwara belaka. Hal ini diungkapkan bintang UFC Brendan Schaub yang menyebut Nasukawa adalah aktor yang buruk.

Seperti diketahui, pertarungan eksebisi yang bertepatan dengan malam pergantian tahun di Tokyo, menjadi milik Mayweather. Schaub seperti dikutip Boxingscene, Kamis (3/1/2019), mengatakan kemenangan yang diperoleh Mayweather itu tidaklah mengejutkan.

Pasalnya dari sisi bobot saja kedua petarung sudah menunjukkan perbedaan. Nasukawa naik ring dengan berat badan 55 kg. Sedangkan Mayweather 66 kg. Dengan perbedaan ini jelas jika petarung Jepang itu terlihat lebih kecil.

Bukan hanya menjadi bulan-bulanan, Nasukawa dibuat pontang-panting. Dan ketika jatuh untuk ketiga kalinya kubu Nasukawa melempar handuk tanda menyerah. (Baca Juga: Mayweather Hanya Butuh 140 Detik Robohkan Kickboxer Jepang
Schaub menuding pertarungan tersebut hanya akal-akalan saja guna mengeruk keuntungan. Malah jika dibandingkan, Conor McGregor malah bertarung lebih bagus karena bertahan sampai 10 ronde.

"Saya telah melihat akting yang lebih baik dalam film dewasa. Mayweather hanya menyerang, jadi tak sulit untuk memalsukannya. Nasukawa butuh keterampilan berakting. Mereka harusnya membuat seseorang untuk bekerja bersamanya ketika terjatuh, wajahnya dipukul dan semuanya," ungkap Schaub.

"Jelas ini palsu. Siapa yang peduli? Anda percaya itu? Dia menghasilkan sembilan juta (US dolar) dan kita harus merayakannya? Semoga Nasukawa mendapatkan uang yang sebanding. Sebab yang kita Mayweather itu dibayar," imbuhnya. (Baca Juga: Hadapi Kickboxer Jepang, Mayweather Dibayar Rp3,3 Miliar Per Detik
"Katakanlah ini nyata. Seberapa baguskah dengan penampilan McGregor? Dia tidak mati dan tidak kalah. Ini adalah pertunjukkan. Tapi saya kira Nasukawa dibayar untuk mendapatkan publisitas. Pengikut instagramnya naik, youtube-nya juga pun beitu. Apapun akan coba dia lakukan," tandas Schaub.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.4924 seconds (0.1#10.140)