Ratusan Peserta Rela Antre Audisi The Voice Indonesia di Yogyakarta

Sabtu, 20 April 2019 - 20:56 WIB
Ratusan Peserta Rela Antre Audisi The Voice Indonesia di Yogyakarta
Peserta audisi The Voice Indonesia unjuk kebolehan mereka dalam audisi di Yoyakarta. FOTO/SINDOnews/SUHARJONO
A A A
YOGYAKARTA - Audisi The Voice Indonesia kembali digelar di Yogyakarta. Sedikitnya 600 peserta rela antre berjam-jam agar bisa lolos di ajang pencarian bakat bernyanyi di GTV tersebut.

Audisi yang dimulai pada April ini akan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia. Setelah minggu lalu Medan, Kupang, dan Bandung, audisi mencari talent penyanyi ini menyambangi Kota Yogyakarta. Mataram dan Gorontalo menjadi tempat audisi selanjutnya.

Produser The Voice Indonesia, Krisna Kuswara mengatakan, Yogyakarta menjadi kota ketiga untuk ajang audisi The Voice Indonesia. Dia kaget dengan antusias peserta yang melebihi ekpektasi.
"Ternyata sekitar 600 peserta dan ini luar biasa," katanya kepada SINDOnews di sela-sela audisi yang digelar di Pesona Hotel Tugu Yogyakarta, Sabtu (20/4/2019).

Kemampuan peserta di Yogyakarta juga mendapatkan perhatian tersendiri. Ini lantaran dari peserta pertama yang masuk, suaranya bagus-bagus. "Dibandingkan beberapa kota lain, Yogya bagus-bagus, bahkan di atas rata-rata," tutur pria yang akrab disapa Bombom ini.

Dengan banyaknya karakter suara yang bagus dan unik, menurut Bombom, proses audisi di Yogyakarta bisa sampai dini hari.

Salah satu peserta asal Solo, Hana mengaku ingin tampil dan berusaha masuk dalam audisi The Voice Indonesia kali ini. Dia mengaku pernah mengikuti Indonesia idol dan masuk 100 besar. "Di sini saya siap all out," ujar penyanyi ang juga guru vokal dan piano tersebut.

Menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice lndonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur tapi juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya di sini.

Mereka yang berusia mulai dari 16 tahun, baik solo maupun duo, bisa tampil menunjukkan bakatnya karena The Voice Indonesia akan segera memulai audisinya lewat offair auditions yang terdiri dari open audition, special hunt dan big auditions.

Offair auditions digelar di 18 kota besar, seperti Jakarta. Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang. Lalu Denpasar, Medan. Makassar, Flores. Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu, dan Majalengka.

Ada yang spesial dalam The Voice Indonesia musim kedua ini. Karena adanya pelebaran genre sehingga kali ini peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut juga dapat mengikuti audisi ini.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5138 seconds (0.1#10.140)