Terkesan Bersembunyi, Sandi: Saya Harus Cek Darah dan Istirahat

Jum'at, 19 April 2019 - 22:30 WIB
Terkesan Bersembunyi, Sandi: Saya Harus Cek Darah dan Istirahat
Sandiaga Salahuddin Uno saat menjalani cek kesehatan. Foto/IST/Facebook
A A A
JAKARTA - Seusai pelaksanaan Pemilu 2019, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno terkesan menghilang. Bahkan Sandi dua kali tak mendampingi capres Prabowo Subianto pidato klaim kemenangannya di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku sakit sehingga tidak bisa mendampingi pasangannya itu untuk pidato tersebut. Bahkan, kata dia, dirinya juga harus menjalani cek darah untuk memastikan kondisi kesehatannya itu.

"Baru saja saya menjalani cek kesehatan dengan dokter Kartariadi Gandadinata, dan hasilnya saya masih harus istirahat dan disarankan untuk cek darah esok hari," kata Sandi dalam akun Facebook resminya, Jumat (19/4/2019).

Selain itu, Sandi juga meminta maaf kepada teman-temannya yang biasa bermain dan berolahraga bersama dirinya pada saat akhir pekan. (Baca Juga: Sandi Tak Hadiri Syukuran Kemenangan, Ini Penjelasan BPN)

"Buat teman-teman yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter," kata Sandi.

Dia juga tak lupa mengucapkan selamat berakhir pekan untuk masyarakat. "Selamat berakhir pekan semuanya. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga dan kerabat. Tetap semangat," tegas pria berkaca mata ini.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2353 seconds (0.1#10.140)