Sandi Tak Hadiri Syukuran Kemenangan, Ini Penjelasan BPN

Jum'at, 19 April 2019 - 17:40 WIB
Sandi Tak Hadiri Syukuran Kemenangan, Ini Penjelasan BPN
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jumat (19/4/2019). Foto/SINDOnews/ISRA TRIANSYAH
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kembali tidak hadir dalam acara syukuran kemenangan pasangan Prabowo-Subianto yang digelar di halaman kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan alasan Sandi tidak hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, sampai hari ini kondisi Sandi masih belum sehat.

Bahkan, hari ini Sandi juga harus menjalani serangkaian proses medis seperti pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses kondisi tubuh lainnya. (Baca Juga: Prabowo-Sandi Klaim Telah Terpilih Jadi Presiden-Wakil Presiden RI)

"Bang Sandi hari ini beliau akan langsung ke rumah sakit. Rumah sakit sekitar sini, saya enggak terlalu ingat (nama rumah sakitnya-red)," kata Dahnil di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu menyebut, sebenarnya Sandi memiliki keinginan besar untuk bisa menghadiri acara tersebut. Namun, Prabowo menyarankan untuk tetap istirahat, mengingat kondisinya belum cukup prima.

"Pak Prabowo sarankan agar bang Sandi tetap tidak usah memaksakan diri," ujarnya.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama para ulama dan tokoh 212 menggelar acara syukur kemenangan Indonesia. Acara digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat 19 April 2019. (Baca Juga: Prabowo: Kita Sudah Berada di Posisi 62%)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6896 seconds (0.1#10.140)