Ditembak Orang Tak Dikenal, Ketua KPPS di Lampung Utara Kritis

Jum'at, 19 April 2019 - 14:36 WIB
Ditembak Orang Tak Dikenal, Ketua KPPS di Lampung Utara Kritis
Ahmad Syafari, Ketua KPPS TPS 02 Isrejo, Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara kritis ditembak orang tidak dikenal di rumahnya, Jumat (19/4/2019) dini hari. FOTO/iNews/HARYADI HK
A A A
LAMPUNG UTARA - Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 02 Isrejo, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara, Ahmad Syafari terluka parah ditembak orang tak dikenal di rumahnya, Jumat (19/4/2019) dini hari. Motif penembakan masih kabur, tapi keluarga korban menduga perampokan.

Ahmad Syafari yang ditembak di bagian perut tembus ke pinggar langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Handayani Kotabumi, Lampung Utara. Kondisinya kritis.

Berdasarkan keterangan Bambang, kerabat korban, Ketua PPS ini ditembak orang tidak dikenal di rumahnya Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara, Jumat sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku diduga lebih dari dua orang.

"Pelaku lebih dari dua orang masuk ke dalam rumah langsung menembak Ahmad Syafari dan isterinya yang terjaga mendengar pintu didongkel. Isteri korban selamat setelah merunduk sementara korban tertembak di bagian perut tembus ke pinggang," kata Bambang.

Akibat luka tembak cukup serius korban dirujuk medis ke Rumah Sakit di Bandar Lampung. Keluarga korban sempat kecewa karena ambulans baru tiba tiga jam setelah kejadian.

Sementara tidak satu pun aparat kepolisian yang datang melihat. Korban saat ini sudah menuju di Rumah Sakit Abdul Muluk, Bandar Lampung untuk menjalani perawatan.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3817 seconds (0.1#10.140)