MU dan Solskjaer Disarankan Berani Cuci Gudang Saat Akhir Musim

Jum'at, 19 April 2019 - 16:00 WIB
MU dan Solskjaer Disarankan Berani Cuci Gudang Saat Akhir Musim
Manchester United diminta cuci gudang dengan mendepak pemain yang dianggap tidak berkompeten dalam tubuh skuatnya. Foto/IST
A A A
MANCHESTER - Manajemen Manchester United diminta cuci gudang dengan mendepak pemain yang dianggap tidak berkompeten dalam tubuh skuatnya. Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, United diharapkan bisa mendongkrak posisi.

Solskjaer yang baru diangkat sebagai pelatih permanen diharapkan bisa membawa Manchester United kembali kompetitif di Inggris dan Eropa. Namun, saat ini skuat yang tersedia merupakan warisan dari Jose Mourinho.

Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher, meminta Solskjaer merevolusi skuat United pada bursa transfer. Fletcher menilai pelatih 46 tahun itu harus tega mendepak pemain yang dianggap tidak kerasan.

"Ia bisa melihat mana pemain yang masih berusaha untuk melawan dan ia juga bisa melihat pemain mana yang tidak menyerah. Sehingga sekarang semua tergantung kepada para pemain untuk membuktikan kualitas mereka." kata Solskjaer.

"Itulah tantangan bagi para pemain United saat ini. Semua dari mereka harus meningkatkan performa mereka, sehingga ini adalah ujian bagi mereka yang ingin bertahan di klub ini," tandasnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9016 seconds (0.1#10.140)