Mengintip Detail Minivan Lexus LM, Diklaim Lebih Mewah dari Alphard

Jum'at, 19 April 2019 - 10:30 WIB
Mengintip Detail Minivan Lexus LM, Diklaim Lebih Mewah dari Alphard
Minivan Lexus LM. FOTO/IST
A A A
TOKYO - Minivan Lexus akhirnya diperkenalkan model LM yang diklaim lebih mewah untuk varian Toyota Alphard dan Vellfire.

Seperti dilansir dari Atlas, Meskipun masih menggunakan platform yang sama, tetapi sebagai merek mewah, Lexus tahu cara menawarkan LM opsi yang lebih premium dan lebih mahal.

Membawa desain panggangan yang sangat ikonik dengan bahasa desain Lexus saat ini, juga dipelihara dengan baik dengan desain yang terinspirasi dari sedan ES dan LS.

Sementara desain bemper belakang diberi nafas baru untuk membuat Lexus LM ini lebih bercahaya, dan membuat kecanduan dengan korek jenis back light LED.

Memasuki interior, Lexus menciptakan konfigurasi empat kursi saja, dan ruang penumpang belakang dipisahkan oleh layar dinding 26 inci, lemari es, jam, dan ruang penyimpanan.

Penumpang belakang hadir dengan area tempat duduk yang luas, lengkap dengan sakelar kontrol pusat untuk akses ke fungsi-fungsi utama.

Namun jangan khawatir, Lexus juga dikatakan hadir dengan versi kursi tiga, ideal untuk mereka yang menginginkan mobil keluarga.

Lexus LM didedikasikan untuk pasar Cina dan beberapa pasar Asia dengan dua varian - LM 350 dan LM 300 jam - dan konfigurasi penggerak roda depan dan belakang serta penggerak semua roda.

Lexus LM 350 ditenagai oleh mesin V6 3.5 liter, sedangkan versi hybrid LM 300 h hadir dengan putaran Engine Atkinson empat silinder 2.5 liter.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5630 seconds (0.1#10.140)