Sembuh Corona, Ibu Muda Ini Dapat Bunga dari Wakil Bupati

Kamis, 21 Mei 2020 - 22:48 WIB
loading...
Sembuh Corona, Ibu Muda Ini Dapat Bunga dari Wakil Bupati
Wakil Bupati Blora memberikan buket bunga dan bingkisan Lebaran kepada pasien Corona yang dinyatakan sembuh. FOTO : IST
A A A
BLORA - Seorang ibu muda di Blora Jawa Tengah dinyatakan sembuh total dari COVID-19, setelah hasil pemeriksaan swab PCR-nya negatif. Dia diduga kuat tertular dari almarhum suaminya yang juga positif Covid-19 dan meninggal pada 9 April 2020.

Perempuan bernama Widya Eka Nurhartati itu mendapat kunjungan Wakil Bupati Blora Arief Rohman, untuk menyampaikan ucapan selamat. Rombongan pejabat mendatangi kediaman Widya di Perumda Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora Kota.

Dalam kesempatan itu Arief menyerahkan buket bunga yang cantik dan parcel Lebaran untuk keluarga pasien. Selain itu juga memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada pasien berikut keluarga dan masyarakat Perumda.

“Pertama-tama kami turut mengucap syukur alhamdulillah, akhirnya Blora bisa pecah telur dengan kesembuhan Mbak Widya ini,” kata Arief, Kamis (21/5/2020).(Baca juga : Hasil Tes Cepat Delapan Ibu Hamil Ini Reaktif Corona )

“Kami mewakili Bapak Bupati dan atas nama Pemkab Blora mengucapkan selamat dan mengapresiasi kegigihan Mbak Widya dan keluarga yang telah berjuang ketat dengan kawalan petugas medis sehingga kini sembuh,” ucapnya.

Menurutnya, kesembuhan dari Covid-19 itu merupakan yang pertama kali di Blora. Widya pun sempat menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat petugas medis. Pihaknya berharap kesembuhan ini akan segera diikuti kesembuhan pasien lainnya.

“Sudah sebulan lebih Mbak Widya ini menjalani isolasi mandiri di rumah pengawasan yang sangat ketat, bahkan anaknya yang masih kecil pun harus dijauhkan,” terangnya.Sembuh Corona, Ibu Muda Dapat Bunga dari Wabup Blora.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)