Pria Ini Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter

Kamis, 18 April 2019 - 20:20 WIB
Pria Ini  Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter
Seorang lelaki di Wonosobo Jateng tewas diduga akibat terjatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter. FOTO/IST
A A A
WONOSOBO - Seorang lelaki di Wonosobo Jateng tewas diduga akibat terjatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter. Korban menderita luka di pelipis dan hidung mengeluarkan darah.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban bernama Wahidun (52) Dusun Bojasari, RT 2/8 Desa Timbang, Kecamatan Leksono, Wonosobo pamit ke istrinya untuk ke sawah. Dia berniat mengambil gula kelapa (deres) dengan membawa sabit dan kantong plastik minyak di sawah yang berjarak sekira dua kilometer.

"Korban berangkat pukul 07.00 WIB usai pamit ke istrinya. Sekira pukul 10.30 WIB, korban belum pulang, sehingga istrinya menyusul ke sawah," ujar Kabag Ops Polres Wonosobo, Kompol Sutomo, Kamis (18/4/2019).

Namun, istri korban kaget bukan kepalang karena suaminya tergeletak di persawahan di bawah pohon kelapa. Dia bergegas menghampiri, dan melihat suaminya menderita luka pelipis memar, tangan kiri patah, kaki kiri patah, dan dari hidung mengeluarkan darah.

"Korban diperkirakan jatuh dari pohon kelapa dengan ketinggian kurang-lebih 15 meter. Selanjutnya korban berteriak-teriak minta tolong. Setelah warga berdatangan, korban dibawa ke puskesmas pambantu di Desa Pacar Mulyo Kecamatan Leksono, dan dinyatakan sudah meninggal," terangnya.

"Karena istri korban belum yakin, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wonosobo, dan didapat keterangan bahwa korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)