alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mohamed Salah Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia 2019

Andryanto Wisnuwidodo
Mohamed Salah Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia 2019
Mohamed Salah masuk top 100 orang paling berpengaruh dunia 2019 versi Majalah TIME. FOTO/INSTAGRAM/Mohamed Salah

NEW YORK - Bintang Liverpool, Mohamed Salah masuk ke dalam daftar Top 100 Most Influential People atau orang paling berpengaruh di dunia tahun 2019 versi Majalah Time. Prestasinya di lapangan hijau dan jiwa sosial Mo Salah yang tinggi menginspirasi manusia lain untuk berbuat terbaik.

"Mo Salah seorang manusia yang baik lebih daripada pemain sepak bola," kata John Oliver, seorang pembawa acara, penulis, produser. "Dan, dia salah seorang pemain sepak bola terbaik di dunia."

Mo Salah disejajarkan dengan selebritas dan tokoh paling berpengaruh di dunia seperti penyanyi Taylor Swift dan aktor Dwayne Johnson alias The Rock. "Saya merasa terhormat masuk dalam daftar #Time100 2019," tulis Salah di akun pribadinya @mosalah. "Selalu siap untuk membantu dunia menjadi tempat yang lebih baik."



Sepak terjang Mo Salah menjadi sorotan dunia sejak membela Liverpool. Terakhir, Salah mengantarkan Liverpool menembus semifinal Liga Champions 2018/2019 dengan menyingkirkan FC Porto. Di semifinal, Liverpool menghadapi Barcelona.

Dalam kehidupan sosial, Mo Salah dikenal sebagai sosok dermawan yang selalu menyisihkan kekayaannya untuk orang-orang yang kurang beruntung di seluruh dunia. Sebagai muslim, Mo Salah sangat taat dengan keyakinannya. (Baca juga: Selebrasi Mohamad Salah, dari Angkat Tangan hingga Sujud dan Yoga)



(AMM)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif