Habis Salat Jumat, Pendukung 02 Diajak Rayakan Kemenangan

Kamis, 18 April 2019 - 01:29 WIB
Habis Salat Jumat, Pendukung 02 Diajak Rayakan Kemenangan
Prabowo Subianto mengumumkan hasil exit poll dan Quick Count yang dilakukan internal BPN Koalisi Indonesia Adil Makmur di depan Rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (17/4). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Kubu calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno mengklaim sedang di ambang kemenangan. Bahkan, para pendukung Prabowo - Sandiaga diajak untuk ikut merayakan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 02 itu pada Jumat 19 April nanti.

"Kami semua mengundang antum, mujahid 212, anak bangsa untuk bersyukur kepada Allah. Sujud syukur kemenangan pada Jumat besok," kata Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maa’rif di depan Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Tasyukuran itu diawali dengan salat jumat berjamaah di Masjid Istiqlal Jakarta. "Dilanjutkan kita terus jalan kemenangan ke Monas dan ke Bundaran HI,” paparnya

Kemudian, di malam harinya digelar zikir doa sujud kemenangan di Monas Jakarta. "Karena itu kemenangan itu wajib kita syukuri," ujar wakil ketua badan pemenangan nasional Prabowo-Sandi ini.

Dia mengungkapkan, survei internal BPN, Prabowo-Sandi unggul dari Jokowi-Ma’ruf. “Karena survei-survei internal kita dan survei-survei independen kita serta laporan dari jaringan di kopassandi tiap-tiap daerah. Jaringan kami relawan 212 di tiap-tiap provinsi kita memenangkan di atas 52 persen,” katanya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0943 seconds (0.1#10.140)