alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Seperti Apa Tren Makeup 2019? Yuk Intip di Sini

Diana Rafikasari
Seperti Apa Tren Makeup 2019? Yuk Intip di Sini
Riasan monokromatik dan shimmering gloss dipercaya akan menjadi tren di 2019. Ini karena kilau tekstur yang tidak lengket. FOTO/IST

JAKARTA - Tahun telah berganti. Banyak yang akan berubah, termasuk tren riasan. Tampilan riasan monokromatik dan shimmering gloss atau berkilau untuk bibir dan mata diprediksi menjadi tren di 2019.

Sudah bertahun-tahun lipstik matte menjadi tren dan sudah saatnya gloss kembali menjadi tren. Ini karena gloss hadir dengan kilau tekstur yang tidak lengket. Para ahli juga memprediksikan nude akan tetap diminati di 2019 ini, termasuk riasan minimalis yang memberi tampilan elegan.

Tren ini memiliki ciri khas berupa pipi dengan warna yang lembut dan bibir dengan warna netral yang mewah serta cokelat lembut untuk bagian mata.



Monokromatik menampilkan riasan wajah pada bibir dan mata yang akan menjadi permainan kecantikan 2019. Nuansa musim panas ini dihadirkan untuk mata dengan warna perunggu yang mencolok persik dan rose-gold.

Selanjutnya ada tren riasan menyala dengan efek berkilau yang diformulasikan dengan riasan ringan, lembab dan segar.

Secara keseluruhan, tren riasan di 2019 merupakan perpaduan menyenangkan antara berkilau dan netral. Stafford Braganza, Penata Rias Nasional di NYX Professional Makeup, Elton J Fernandez, Penata Rias Resmi di Maybelline New York, dan Iman Allana, Pendiri Bollyglow menjelaskan tren kecantikan apa saja yang akan menjadi tren di 2019. Berikut ulasannya seperti dilansir New Indian Express.

1. Golden smoky eyes
Percantik mata Anda dengan riasan golden smoky eyes. Riasan ini bisa diaplikasikan dengan cara menggunakan gel liner. Tren lainnya adalah rainbow eyes yang bisa mencerahkan seluruh tampilan dengan sapuan warna palet yang jelas dan berani.

2. Dua warna pada bibir
Aplikasikan warna dasar seperti warna logam untuk memberikan efek dramatis menggunakan jari di bibir atas dan bawah. Kemudian oleskan bedak prismatik di tengah bibir, tekan dengan lembut. Gunakan sikat basah untuk mengoleskan bedak untuk tampilan logam yang intens.

3. Brand lokal
Brand-brand lokal yang diciptakan oleh kaum millennial akan semakin diminati tahun depan dan seterusnya. Millennial memahami kebutuhan dan keinginan sesama millennial dan karenanya saat ini banyak brand baru yang menawarkan produk aplikasi dua arah dan mudah untuk mereka yang semakin sibuk.

4. Bulu mata
Bulu mata sedang naik daun dan tidak lagi hanya diperuntukkan bagi aktor atau pemain teater. Bahkan, itu tidak terbatas pada acara-acara khusus seperti pernikahan. Menggunakan bulu mata palsu untuk menambah tampilan dramatis dan kombinasikan bulu mata dengan alis yang kuat.

5. Kulit sehat
Semakin banyak orang yang berinvestasi dengan kulit mereka. Di mana kulit terlihat bercahaya dan sehat dengan perawatan kulit dan make up. Produk-produk seperti primer dan foundation yang menciptakan efek filter sangat populer di kalangan milenia.



(AMM)

loading...