Usai Nyoblos, Ibunda Jokowi Tunjukkan Jempol Kanan Kena Tinta

Rabu, 17 April 2019 - 11:51 WIB
Usai Nyoblos, Ibunda Jokowi Tunjukkan Jempol Kanan Kena Tinta
Ibunda capres Jokowi, Sudjiatmi saat menggunakan hak pilihnya di TPS 38 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (17/4/2019) pagi. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Ibunda calon presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 38 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (17/4/2019) pagi. Sudjiatmi datang sekitar pukul 09.15 WIB dengan mengenakan baju putih dan jilbab merah marun.

Setelah tiba di TPS, Sudjiatmi langsung menyerahkan undangan memilih. Sejenak menunggu satu menit, ia dipanggil dan diberikan surat suara. Kebetulan suasana TPS saat itu tidak terlalu ramai.

Di dalam TPS, Sudjiatmi membutuhkan waktu sekitar 9 menit untuk memberikan suaranya. Ibu capres petahana itu lalu mencelup jari jempol kanannya sebagai tanda telah memilih. (Baca Juga: Mencoblos, Sultan HB X Butuh 10 Menit di Bilik Suara)

Setelah menggunakan hak suaranya, Sudjiatmi meninggalkan TPS. Namun ia sempat melayani warga yang ingin berfoto dengannya. Sudjiatmi juga sempat menunjukkan jari jempol kanannya yang telah dicelup tinta. "Mohon doa restunya," kata Sudjiatmi singkat.

Meski satu TPS dengan dua anak dan menantu Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda serta Kaesang Pangarep, tapi mereka tidak datang bersamaan. (Baca Juga: Gowes ke TPS 1 Gajah Mungkur, Ganjar Nyoblos Bareng Anak Istri)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6918 seconds (0.1#10.140)