Gagalkan Pembobolan ATM, 2 Anggota Polres Pemalang Terima Penghargaan

Senin, 15 April 2019 - 16:30 WIB
Gagalkan Pembobolan ATM, 2 Anggota Polres Pemalang Terima Penghargaan
Dua anggota Polres Pemalang menerima penghargaan karena berhasil gagalkan pembobolan ATM. FOTO/iNews/SURYONO SUKARNO
A A A
PEMALANG - Dua personel Polsek Ampelgading, Pemalang, Aiptu Masrukh dan Brigadir Bambang menerima penghargaan dari pimpinan BNI 46 Cabang Pekalongan di halaman Mapolres Pemalang, Senin (15/04). Keduanya berhasil menggagalkan percobaan pembobolan ATM BNI di depan PT Daiwabo Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, awal April lalu.

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BNI 46 Cabang Pekalongan yang telah mengapresiasi kinerja Polri.

"Penghargaan dari BNI 46 diberikan kepada Aiptu Masrukh dan Brigadir Bambang, keduanya menjadi teladan bagi anggota yang lain untuk meningkatkan patroli di kewilayahan," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, Polres Pemalang dan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan patroli kewilayahan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk memberikan jaminan keamanan penyelenggaran Pemilu 2019.

"Baik siang maupun malam, Polres Pemalang terus meningkatkan kegiatan patroli sebagai upaya preventif untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan," kata Kapolres.

"Terutama menjelang Pemilu 2019, patroli juga dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat pada tahapan pemungutan suara Rabu (17/4/2019) besok," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7257 seconds (0.1#10.140)