Golkar Salatiga All Out Menangkan Jokowi–Maruf Amin

Minggu, 14 April 2019 - 07:33 WIB
Golkar Salatiga All Out Menangkan Jokowi–Maruf Amin
DPD Partai Golkar Kota Salatiga menargetkan memenangkan Jokowi-Maruf Amin dan meraih enam kursi pada Pemilu 2019. FOTO/SINDOnews/ANGGA ROSA
A A A
SALATIGA - Menjelang pemungutan suara Pemilu 2019, DPD Partai Golkar Salatiga bekerja all out memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo–KH Maruf Amin. Semua calon anggota legislatif (caleg) dan kader dikerahkan untuk menggalang dukungan masyarakat dalam pemenangan Jokowi–Amin dan mencapai target 6 kursi DPRD Salatiga.

Ketua DPD Partai Golkar Salatiga Sutrisno Supriyantoro menyatakan, kader Golkar Salatiga solid mendukung Jokowi–Amin dan siap memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 itu. "Target kami Jokowi-Amin menang. Kami juga patok target 6 kursi DPRD Salatiga dan optimistis bisa mencapai target itu," katanya kepada wartawan di sela-sela kampanye akbar Partai Golkar di Lapangan Sukosari, Cebongan, Argomulyo, Sabtu (13/4/2019).

Sutrisno menyatakan, pada hari terakhir masa kampanye terbuka kemarin, DPD Partai Golkar menggelar kampanye akbar untuk mendongkrak semangat kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin ini dalam bekerja memenangkan Jokowi–Amin dan Pemilu 17 April 2019 di Salatiga.

"Partai Golkar merupakan partai politik yang pertama kali secara resmi memutuskan mengusung Jokowi-Amin karenanya semua kader harus turut pula memenangkannya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Sutrisno juga mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dan mencoblos Partai Golkar. Apabila jumlah wakil Partai Golkar di DPRD Salatiga bertambah, mereka akan benar-benar bekerja untuk rakyat dan mengakomodasi aspirasi masyarakat.

"Untuk itu para kader dan caleg partai Golkar harus rajin bertemu masyarakat. Sampaikan visi dan misinya apabila menjadi anggota dewan nanti," katanya. (Baca Juga: Kampanye di Kampung Halaman, Jokowi Disambut Hangat)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.3004 seconds (0.1#10.140)